Warta  

Tim Wasops Polda Jatim Kunjungi Pospam Nataru PSC Kota Madiun Pastikan Pam Nataru Lancar

admin
Img 20231227 Wa0029 Copy 556x371

KOTA MADIUN (MDN) – Tim Itwasda Polda Jatim melaksanakan pengawasan operasi (Wasops) Lilin Semeru 2023 di wilayah Kota Madiun, Selasa (26/12/2023).

Kunjungan Tim Itwasda itu, diterima Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. bersama Wakapolres, Pejabat Operasi yakni Kasatgas Operasi Lilin Semeru 2023. Kegiatan berlangsung di gedung Sunaryo Polres Madiun Kota.

Adapun Tim Itwasda Polda Jatim yang hadir, adalah Ketua Tim, Tim dari Itwasda Polda Jatim Kombes Pol. Wijk Suwartini, S.H., S.E., Kompol Totok Iswiyanto, S.H., dan Kompol. Arif Faisol Efendi, S.H., M.M.

Pada kesempatan tersebut, Tim Wasops Itwasda Polda Jatim juga meninjau salah satu Pos Pam Nataru Pahlawan Street Center (PSC) di dalam Kota Madiun, yang berada di Jalan Pahlawan.

Tim juga memeriksa kelengkapan perorangan dan sarana prasarana penunjang khususnya terkait Operasi Lilin Semeru 2023.

“Ini untuk memastikan kegiatan Operasi Lilin Semeru 2023 di wilayah jajaran Polda Jatim berjalan aman, lancar dan kondusif,”ujar Kombes Pol Wiji.

Kombes Pol Wiji Suwartini, juga berbincang langsung dengan sejumlah personel yang merupakan petugas gabungan dari TNI, Polri, Dinkes, Dishub, BPBD dan Satpol PP, tentang situasi keamanan selama Nataru di Kota Madiun.

“Terima kasih kepada seluruh petugas pos pengamanan yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama Nataru. Insyaallah, bernilai ibadah,” paparnya.

Mengakhiri kunjungannya Ketua Tim berpesan agar seluruh personel tetap semangat melayani masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman. [AGS/YUD]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *