Warta  

Kegiatan Sosial bagikan Ratusan Nasi Kotak, WPSP Wartawan Peduli Sosial Pemalang Bersama Ormas 234 SC

admin
Kegiatan Sosial Membagikan Ratusan Nasi Kotak Wpsp Wartawan Peduli Sosial Pemalang Bersama Ormas 234 Sc

PEMALANG ( MDN ) – Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) bersama Ormas 234SC DPC Pemalang bagikan sejumlah 300 nasi kotak kepada para pengguna jalan, Jumat (19/1/2024) siang.

Pembagian nasi kotak tersebut merupakan agenda rutin yang biasa dilaksanakan tiap hari Jumat dan diberi nama Jumat Berkah dengan sasaran utama seperti Tukang Parkir, Tukang Becak, Sopir Angkot dan Masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian Nasi Kotak kali ini berada di traffic Light Widuri, Traffic Light Beji, Taman Patih Sampun, Traffic Light Sirandu, Alun alun Pemalang, Stasiun Kereta Api Pemalang dan secara keliling sepanjang dari Terminal Pemalang hingga Perempatan Beji.

Kegiatan Sosial Membagikan Ratusan Nasi Kotak Wpsp Wartawan Peduli Sosial Pemalang Bersama Ormas 234 Sc 2

Usman selaku perwakilan dari WPSP, mengatakan, ada sejumlah 300 nasi kotak yang dibagikan pada Jumat Berkah kali ini.

“Hari ini ada 300 Nasi kotak yang dibagikan,” kata Usman.

Hal senada juga disampaikan Ade perwakilan dari Ormas 234SC, menurutnya, pembagian nasi kotak terselenggara atas kerjasama dari kawan-kawan WPSP bersama Ormas 234SC dan berkat donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan.

Menurutnya, atas nama WPSP dan Ormas 234SC, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensupport kegiatan seperti Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta keluarga, 0711/Dandim Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, PT. Mutiara Jasa Bahari (MJB), PT. Mega Pratama Samudera (MPS), PT. Bintang Benua Biru (BBB), PT. Klasik Jaya Samudera (KJS), FIF Remidial Pemalang, LBH Jong Java, dan PT. Puncak Jaya Samudera (PJS) serta lainnya.

“Terima kasih buat semua donatur atas sumbangsihnya, semoga berkah dan bermanfaat untuk semuanya,” ucap Bung Ade.

Perlu diketahui bersama, Ormas 234SC DPC Pemalang bersama WPSP di bulan Desember lalu juga melakukan kegiatan sosial berupa sunat massal dan santunan anak yatim.

“Ini adalah amanah dari para donatur, karena itu sudah menjadi tugas kami selaku penggerak sosial dari WPSP dan Lembaga 234-SC untuk melaksanakan amanah dan kepercayaan itu. Semoga bermanfaat dan mari kita terus beramal bersama kami WPSP dan 234-SC,” pungkasnya. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *