Warta  

Penertiban Spanduk Dan Baliho Yang di Pohon Sepanjang Jalan Mulawarman oleh Satpol-PP Kota Tarakan

admin
Satpol Pp Kota Tarakan Lepaskan Baliho Dan Spanduk Yang Ada Di Pohon Di Tengah Jalan Mulawarman 2
Kepala Satuan Satpol PP Kota Tarakan. Sofyan, S.H, M.H.

Satpol Pp Kota Tarakan Lepaskan Baliho Dan Spanduk Yang Ada Di Pohon Di Tengah Jalan MulawarmanTARAKAN (MDN) – Penertiban spanduk dan baliho lebih memfokus terkain larangan ALGAKA Caleg di Tarakan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan penegakan Perda nomor Tiga belas (13) tahun 2002, tentang Ketertiban,Kebersihan dan Keindahan Kota Tarakan bagian Kedua ketertiban jalan jalur hijau dan taman, pasal 9. Agar tidak memasang Baleho dan Spanduk dipohon.

Karena menurut laporan dari anggota, di sepajang jalan Mulawarman depan Peningi hingga lampu Traffic Ligh. Lanjut lagi ke Jalan Yos Sudarso Aman Dan Terkali.

Harapan agar setiap orang, badan agar memperhatikan dan menjemur, memasang, menempelkan atau mengantungkan benda benda kecuali ditempat yang telah ditentukan oleh kepala Daerah atau pejabat yang berwenang.

Kepala Satuan Satpol PP Kota Tarakan. Sofyan, S.H, M.H.

” Bagi Caleg yang mau memasang Baliho atau Spanduk agar mengantungkannya di tepat-tempat yang sudah di tentukan.” Ujar Kepala Satuan Satpol PP Kota Tarakan.” Sofyan, S.H, M.H.

Selain itu Sofyan berharapan agar pemasangan baliho dan sepanduk dipasang sesuai dengan peraturan Komisi pemilihan umum nomor 15 tahun 2023 tentang kampanye pemilihan umum. [THOS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *