Warta  

Tatik Effendi Gelar Bazar Sembako Murah di Pasar Pecindilan Surabaya

admin
Tatik Effendi Gelar Bazar Sembako Murah Di Pasar Pecindilan Surabaya

SURABAYA (MDN) – Ditengah harga beras yang baru saja naik, partai perindo bersama tiga srikandinya menggelar BAZAR Sembako murah di kawasan Pasar Pecindilan, Kapasari Kota Surabaya, Senin (5/2/2024).

Tiga Srikandi Perindo tersebut adalah Tatik Effendi.,S.H (Caleg DPRD Kota Surabaya dari Dapil 1), Rahayu Wuryani.,S.Sos (Caleg DPRD Profinsi Jawa Timur Dari Dapil 1) dan Angela Tanoesoedibjo.,Ba. M.Com (Caleg DPR RI dari Dapil 1).

Selain menggelar bazar murah berupa sembako tiga srikandi Prindo tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tata cara menyoblos saat pemilu dengan benar.

Sebanyak 300 paket sembako berupa minyak goreng dan gula, diperuntukkan warga dengan harga Rp 15 ribu ini lebih murah dari harga pasaran.

Tebus murah sembako ini berjalan lancar karena masing-masing warga yang hadir sudah membawa kupon yang dibagikan .

“Bazaar tebus murah sembako yang kami gelar ini untuk membantu beban masyarakat karena harga sembako dinilai tinggi,” ungkap Tatik Effendi pada wartawan

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan oleh Angela, ia tak hanya mengenalkan diri sebagai Caleg Perindo saja, melainkan juga memberikan edukasi tata cara mencoblos yang benar ditempat pemungutan suara (TPS) dan menghindari sikap golongan putih (golput).

Wanita yang juga menjabat Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia itu juga menjelaskan program Partai Perindo akan terus berselaras bersama rakyat dan menyejahterakan rakyat melalui program-program unggulan bila nanti terpilih dan meraih kursi legislatif di Pemilu 2024 mendatang.

“Banyak program unggulan Partai Perindo untuk mensejahterakan dan mengurangi angka kemiskinan. Diantaranya memajukan sektor pariwisata dan menyejahterakan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” imbuhnya.

Selain itu, Angela juga memberikan edukasi terkait bahaya korupsi yang berdampak pada pemerintahan.

“Saya disini mewakili partai Perindo akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan memperjuangan anti korupsi pada sektor pemerintahan,” Jelasnya.

Surya (50) salah seorang warga mengaku terbantu dengan adanya tebus murah sembako ini. Karena harga sembako saat ini juga dinilai harganya tinggi di pasar.

Ia juga berharap, agar para Caleg Partai Perindo jika terpilih nanti mampu mengakomodir aspirasi masyarakat, terutama terkait kestabilan harga sembako Sehingga warga mendapat manfaat dari kesuksesan para caleg.

“Jika terpilih sebagai wakil rakyat, Caleg Partai Perindo harus tetap dekat dan selalu membantu masyarakat,” harapnya. [Sulhem]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *