Warta  

Kapolres Kediri Kota Dampingi Pamatwil Polda Jatim Cek Kesiapan TPS Pemilu 2024

admin
Img 20240215 Wa0007 Copy 1664x1109

KEDIRI KOTA (MDN) – Polres Kediri Kota menerima kunjungan Pamatwil Polda Jatim Kabid TIK Kombes Pol Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si dan Kabid Keu Kombes Pol Bagus Srigustian, S.H., M.H. dalam rangka asistensi pengamanan Pemilu Serentak 2024, Selasa (13/2/24)

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K. serta PJU Polres Kediri Kota mendampingi pengecekan Kesiapan TPS, yang ada di Kota Kediri

Adapun lokasi TPS yang di kunjungi oleh Pamatwil Polda Jatim TPS 8, 9 dan TPS 10 Kel Kampung Dalem Kec Kota Kediri

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo menyampaikan, bahwa dalam rangka pengecekan Kesiapan TPS di Kota Kediri dilakukan sebagai langkah antisipatif mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Polres Kediri Kota sendiri jauh-jauh hari telah melakukan langkah konkrit dalam mengantisipasi berbagai potensi kerawanan dalam pelaksanaan tahap pungutan suara.

Semoga atas segala upaya yang telah dilakukan dan juga pengecekan langsung oleh Pamatwil Polda Jatim, rangkaian Pemilu terutama saat hari H penceblosan dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif,” tandas Kapolres.[Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *