Warta  

Kasubsi Penmas Polres Kediri Iptu Anang Isandy menghadiri acara pemilihan Ketua PWI Kediri raya di Gedung DPRD Kabupaten Kediri

admin
Kasubsi Penmas Polres Kediri Iptu Anang Isandy

KEDIRI RAYA (MDN) – Kasubsi Penmas Polres Kediri Iptu Anang Isandy menghadiri acara pemilihan Ketua PWI Kediri raya di Gedung DPRD Kabupaten Kediri, Kamis (7/3/2024)

Dalam acara tersebut, Bambang Iswahyoedhi, terpilih sebagai Ketua PWI Kediri raya periode 2024-2027.

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Bambang Iswahyoedhi terpilih menjadi Ketua PWI Kediri raya,”ucap Iptu Anang.

Bambang Iswahyoedhi, kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri Raya dan kini melanjutkan kepemimpinannya untuk periode 2024-2027.

“Alhamdulillah dan terima kasih kami masih dipercaya untuk memimpin PWI dan sekarang periode 2024-2027. Semoga hal ini dapat memperkuat keorganisasian, bisa menjaga Marwah PWI lebih baik lagi, dan dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan UKW di Surabaya, silakan buat jurnalis yang mau mendaftar,” kata Bambang Iswahyoedhi.

Di tempat sama, Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim mengatakan, bahwa konferensi pemilihan Ketua PWI Kediri saat ini yang tercepat.

“Hal ini terbukti bahwa incumbent, Pak Bambang Iswahyoedhi dipercaya oleh pengurus dan anggota PWI Kediri Raya untuk terus mengembangkan organisasi. Saya ucapkan selamat dan selamat bertugas,” katanya.

Kemudian dengan adanya Bandara Kediri, lanjut Lutfil, eksistensi PWI Kediri Raya harus lebih banyak menggelar diskusi dan konsolidasi untuk memperkuat sektor lainnya.

Lebih lanjut, dalam kepengurusan PWI 2024-2027 sebagai Ketua PWI Kediri Raya Bambang Iswahyoedhi, Sekretaris Misono, dan Bendahara Sulistiyani. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *