Warta  

Pawai Ta’aruf TK Kusuma Mulia Tales Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

admin
Img 20240309 Wa0033

KEDIRI (MDN) – Pawai Ta’aruf Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Tk Kusuma Mulia Tales Kecamatan Ngadiluwih melakukan Pawai ta’aruf Ramadhan pada sabtu (09/03/2024) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan pukul 08.00.

Tujuan Pawai ta’aruf Ramadhan ini adalah sebagai sarana silaturahmi antar sesama dan untuk memotivasi masyarakat agar lebih banyak bersyukur dan bersabar menghadapi berbagai permasalahan dan perubahan yang terjadi saat ini dan yang akan datang. Karena bulan Suci Ramadhan mempunyai arti tersendiri karena dibulan ini penuh dengan rahmat, maghfiroh dan ampunan dari Allah SWT.

Dalam sambutan, Kepala TK Kusuma mulia tales nerlynna selaku koordinator pawai menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kegembiraan akan hadirnya bulan suci Ramadhan juga sebagai bentuk menumbuhkan semangat berpuasa pada kita semua khususnya kaum muslimin di bulan Ramadhan. Semoga semua kita bergembira secara lahir batin menyambut hadirnya ramadhan yang sudah di ambang.

Sebelum melepas peserta pawai Ramadhan, kepala TK memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. “Kegiatan seperti ini sungguh sangat positif dan bermanfaat bagi kita semua terutama kaum muslimin. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh warga di desa tales untuk tetap saling menghormati dan menghargai antara satu dengan yang lain agar saudara-saurada kita dalam melaksanakan ibadah Ramadhan ini dengan baik,” jelas lynna.

“ibu ibu wali murid juga antusias dalam kegiatan pawai ta’aruf Ramadhan ini dan mereka merasa sangat bersyuku meskipun persiapan boleh dikatakan agak mendadak tetapi kegiatan berjalan lancar dan medapatkan antusisas dari warga muslim sangat tinggi” tutur Sheila wali murid TK b.

Pawai ta’aruf Ramadhan mengambil titik start dihalaman TK kusuma mulia tales kemudian mengikuti rute yang telah ditentukan panitia yakni melewati jalan desa tales dan kembali titik finish di halaman Masjid Al Mudzakkirin. Acara pawai berjalan lancar. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *