Warta  

Upacara Hari Kesadaran Nasional 2024, Personel Polres Kediri Kota Diminta Profesional

admin
Upacara Hari Kesadaran Nasional 2024, Personel Polres Kediri Kota Diminta Profesional

KEDIRI KOTA (MDN) – Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024 dinilai memiliki makna penting. Dalam rangka memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa serta negara.

“Guna memantapkan kualitas pengabdian para personel Polres dan meningkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air,” ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji S.H,S.IK, M., saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/03).

Dikatakan Kapolres, upacara bendera tidak hanya sekadar seremonial, namun juga memiliki makna yang sangat penting. Ini menunjukkan komitmen Polres Kediri Kota dalam merayakan momen-momen nasional.

“Ini sebagai bentuk kesadaran dan penghormatan terhadap nilai-nilai kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga mengingatkan untuk bekerja Keras, Cerdas, Tuntas serta Iklas sesuai dengan jargon Bapak Kapolda Jatim. Apalagi sekarang kita sedang melaksanakan Ibadah Puasa di bulan Ramadhon, tentunya aktifitas masyakat akan meningkat terutama menjalang berbuka puasa sampai pelaksanaan sahur.

Dengan meningkatnya kegiatan masyarakat tentunya tingkat kerawanan cenderung meningkat pula, mari kita antisipasi peredaran miras, narkoba, perang sarung, balap liar, sound system yang meresahkan serta kejahatan jalanan lainya.

Selain itu, Personel Polri juga harus selalu meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dapat dilakukan dengan meningkatkan disiplin, etika, dan moralitas dalam menjalankan tugas, Pungkas AKBP Bramastyo Priaji. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *