Warta  

Berbagi di Bulan Ramadhan Penuh Berkah Pesilat SH Terate Sub Rayon Kedung Bulu

admin
Berbagi Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah Pesilat Sh Terate Sub Rayon Kedung Bulu

LAMONGAN (MDN) – Indahnya berbagi dalam bulan penuh rahmat bulan suci ramadan, Salah satu perguruan pesilat SH Terate Sub. Rayon Kedung Bulu, mengadakan acara berbagi takjil, di depan masjid Al-ihklas dusun Kedung Bulu. Minggu (31/03/2024) sore.

Menurut mas Sundriyo ketua Sub Rayon Kedung Bulu, “acara yang di laksanakan oleh warga dan siswa SH Terate ini menunjukan betapa pentingnya arti dari rasa persaudaran.

Hal ini dilakukan, serta secara tidak langsung mendidik siswa siswi SH Terate yang beradab, mengerti salah dan benar.

Memasuki tahap sepuluh hari ahir bulan romadhon ini mudah-mudahan apa yang kami lakukan dalam acara bagi-bagi takjil ini, semoga menjadi amal ibadah yang baik serta mendapat berkah dari Allah SWT serta menjadi barokah, amin, amin yarobal alamin,” tutur Sundriyo ketua Sub Rayon Kedung Bulu.

Dari pantauan media ini, menurut para pengendara motor dan warga dengan adanya bagi ta’jil seperti ini, yang dirasa sangat senang menerima dengan baik apa yang di lakukan oleh para pesilat SH Terate ini, menjadi bukti bahawa SH Terate bukan selalu bikin resah seperti apa yang selalu didengar.

Semoga apa yang sudah dilakukan dengan iklas hari ini menjadi berkah dan barokah Serta manfaat bagi pesilat SH Terate Sub. Rayon Kedung Bulu kami dan para penerima ta’jil. [AT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *