Warta  

Kapolsek Karanganyar Buka Puasa Bersama Forkopimcam

admin
Kapolsek Karanganyar Buka Puasa Bersama Forkopimcam
Kapolsek Karanganyar Buka Puasa Bersama Forkopimcam

NGAWI (MDN) – Kepala Kepolisian Sektor Karanganyar Resor Ngawi, Kompol Supardi, S.H., melaksanakan kegiatan buka puasa bersama Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan di Polsek Karanganyar), Jum’at (05/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 2024 17.45 hingga pukul 18.45 WIB tersebut dihadiri oleh Camat Karanganyar f, Kapolsek Karanganyar bersama anggota, Danramil 0805/15 bersama anggota, Kepala KUA, Kepala Desa se-Kecamataan Karanganyar dan Ketua perguruan bela diri se-Kecamataan Karanganyar.

Kapolsek Karanganyar Buka Puasa Bersama Forkopimcam 2Ditemui di tempat tugasnya, Kapolsek Karanganyar Kompol Supardi mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan Mapolsek Karanganyar.

“Giat buka puasa bersama ini kita gelar setelah kita melaksanakan kegiatan Dapur SAE Ramadan 1445 H Polres Ngawi, di ruas jalan depan Mapolsek Karanganyar, tadi sore,” ujar Kompol Supardi.

Lebih lanjut, Kompol Supardi menyebut, dalam kegiatan tersebut Camat Karanganyar Kabupaten Ngawi Adriansyah menyampaikan tauziah tentang kerukunan antar kelompok beladiri di sepanjang bulan suci Ramadan 1445 H.

“Tidak hanya itu, beliau (Camat Adriansyah – Red) juga menyampaikan pesan-pesan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Karanganyar,” sambung Kompol Supardi.

Melalui kegiatan ini, Kompol Supardi berharap, terjalinnya tali silaturahmi, kebersamaan dan kerukunan yang erat antara Forkopimcam dengan perguruan beladiri di Kecamatan Karanganyar sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. [Don]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *