Warta  

MOONRAKER Adalah Aset Bangsa Yang Harus Dibina

admin
Moonraker Adalah Aset Bangsa Yang Harus Dibina

INDRAMAYU (MDN) – Moonraker Pimpinan Anak Cabang Jatibarang Indramayu, mengadakan berbagi 200 Paket Takjil dan juga Penyerahan Donasi Santunan Kepada Lembaga PAPITU, Desa Jatibarang Baru Kec. Jatibarang Kab. Indramayu, Jum’at (5/04/2024).

Moonraker adalah sebuah komunitas berbagai macam motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang berprinsip patuh dan taat hukum yang berlaku di Indonesia, Inovatif, Komitmen, Bertanggung Jawab, Sportif, Solidaritas dan Persaudaraan yang bersifat Independent. Dengan tujuan Membina serta mewadahi potensi, bakat dan minat, kaum muda dalam segala bidang, terutama pada bidang otomotif.

Dengan kegelisahan hari ini terkait tentang kenakalan remaja, Moonraker Pimpinan Anak Cabang Jatibarang Kab. Indramayu yang diketua oleh Hamdan Dzikry Maulana berkomitmen untuk berbuat menjadi lebih baik ke depannya, dan mengubah stigma dan stereotip tentang komunitas motor yang bertindak kriminal, bahwa kita adalah komunitas motor yang santun, tertib, dan bertanggung jawab serta menjungjung tinggi jiwa solidaritas, seperti jargonnya “One For All, All For One”.

Moonraker Adalah Aset Bangsa Yang Harus Dibina 2Hamdan, menyampaikan bahwa “Kita sudah jengah, dengan hari ini melihat kenakalan remaja yang semakin kriminal dan brutal, yang mengatasnamakan komunitas motor yang terdaftar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan kegiatan dan wacana-wacana ke depannya. Saya pribadi selaku Ketua dan Anggota Pimpinan Anak Cabang Jatibarang, berkomitmen untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang komunitas motor agar bisa menjadi lebih baik kedepannya, karena kita merupakan aset bangsa yang harus dibina”.

Berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintasi lampu merah Jatibarang dan penyerahan donasi satunan kepada lembaga PAPITU Desa Jatibarang Baru Kec. Jatibarang, merupakan agenda tahunan dan salah satu bukti bentuk upaya komitmen Moonraker Jatibarang kejenjang yang lebih baik.

“Saya berterima kasih banyak kepada DKM Masjid Jami’ Al Inabah dan Lembaga PAPITU, yang sudah berkenan dan menerima komitmen kami dalam bentuk penyerahan takjil dan penyerahan Donasi Santunan Anak Yatim Piatu, semoga dengan keberkahan bulan Ramadhan dan juga Berkah dan Do’a Anak Yatim Piatu, kita semua mendapatkan Rahmat dan Ampunan serta mendapatkan hidayah dari Alloh SWT”, Fikri selaku ketua pelaksana.

Ini merupakan salah satu bentuk upaya dari kita, agar masyarakat bisa mengajak kita secara terbuka dalam hal kebaikan, dan mampu menjadi muda mudi yang berbakti kepada orang tua, agama, nusa dan bangsa.

Khusen Musthofa, selaku Ketua DKM Masjid Jami’ Al Inabah dan Pengurus Lembaga Panitia Santunan Anak Yatim Piatu (PAPITU) memberikan wejangan dalam kultumnya “Terima kasih banyak kepada Komunitas Moonraker yang sudah berpartisipasi dalam Penggalangan Donasi Untuk Anak Yatim Piatu, semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan hidayah dari do’a Anak Yatim Piatu dan juga bulan yang penuh berkah ini, teruslah berupaya berbuat baik kepada siapapun, dan jangan lupa takut untuk berbuat dalam hal kebaikan. [Mamol]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *