Warta  

Polres Ngawi Salurkan 2073 Paket Beras Zakat Fitrah 1445 H

admin
Img 20240405 Wa0004

NGAWI (MDN) – Bertempat di lapangan Satya Haprabu Polres Ngawi Jl. JA Suprapto 10, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., menyalurkan zakat fitrah secara simbolis dari keluarga besar Polres Ngawi kepada masyarakat yang berhak menerima, pada Kamis (4/4/2024)

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Ngawi tersebut dihadiri para pejabat utama Polres Ngawi, Kapolsek jajaran dan anggota Polres, Bhayangkari serta masyarakat juga Yayasan penerima zakat fitrah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi juga menyampaikan semoga zakat fitrah anggota Polres Ngawi menjadi berkah bagi semuanya.

“Semoga zakat fitrah ini menjadi berkah bagi pemberi dan penerima,” tutur Argo sapaan akrab Kapoles Ngawi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Marina Argowiyono.

Sebagai koordinator pengumpulan zakat fitrah adalah Kabag SDM Kompol Musa Bahtiar

Zakat fitrah ini terkumpul dari keluarga besar Polres Ngawi yang diwujudkan berupa beras sebanyak 6219 kg dan menjadi 2073 paket yang perpaketnya berisi 3 kg.

Penyalurannya kepada masyarakat yang berhak menerima di sekitar Polres Ngawi sebanyak 306 paket, dibagikan ke 19 Polsek sejumlah 760 paket, untuk Baznas 350 paket, Yasayan/Panti Asuhan 240 paket, Masjid sekitar Ngawi 300 paket, dan warga tidak mampu 117 paket.

Setelah penerimaan zakat fitrah secara simbolis, kegiatan penyaluran zakat fitrah seluruhnya dilanjutkan di halaman masjid Miftahul Huda Polres Ngawi.

Sedangkan untuk Polsek jajaran diberangkatkan oleh Kapolres Ngawi untuk disalurkan ke warga yang berhak menerima zakat fitrah di wilayah masing-masing Polsek. [Don]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *