Warta  

SH Terate Ranting Sugio Cabang Lamongan berbagi Ta’jil dan Buka Puasa Bersama

admin
Sh Terate Ranting Sugio Cabang Lamongan Berbagi Ta'jil Dan Buka Puasa Bersama

LAMONGAN (MDN) – Bulan Ramadhan penuh berkah SH Terate Ranting Sugio Cabang Lamongan membagikan Takjil di Jalan raya Sugio tepatnya di Pertigaan Kayen. Minggu (07/04/2024)

Suasana pembagian ta’jil berlangsung Guyub rukun dan penuh khidmah dengan hadirnya para warga SH Terate Ranting Sugio dan Para siswa dengan ikhlas berbagi ratusan ta’jil kepada pengguna jalan yang tengah melintas.

Sh Terate Ranting Sugio Cabang Lamongan Berbagi Ta'jil Dan Buka Puasa Bersama 2Panitia pelaksana pembagian ta’jil Sujianto, ketika ditemui awak media mengatakan wujud Syukur Kepada Allah SWT dibulan yang penuh Rahmad,ia bersama warga dan siswa bisa berbagi sesama yang mana ajaran SH Terate turut serta Memayu Hayuning Bawono artinya bisa memberikan manfaat kepada sesama dalam kehidupan dunia dan memberi ketentraman *terangnya

Setelah pembagian ta’jil dilanjutkan buka bersama dan Sholat Magrib berjamaah dilokasi Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Sugio Cabang Lamongan yang berada di Dusun Kayen

Perlu diketahui kemandirian organisasi SH Terate Ranting Sugio dikelola secara profesional oleh Pengurus Ranting dan kekompakan para Warga SH Terate Se-Ranting Sugio yang diketuai oleh Suryadi.SE dibawah naungan Cabang Lamongan sudah mempunyai Padepokan sendiri dan untuk berlatihpun lokasi sangat representatif dan ada Masjid yang megah.

Alhamdulillah mas kami dapat melatih bisa leluasa disini fasilitas lengkap imbuh ketua Panitia Sujianto saat dilokasi.

Adapun pembagian takjil berdampak baik kepada masyarakat yang melintas dijalan Sugio Lamongan menjelang berbuka puasa dalam pantauan awak media. [Sga].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *