Warta  

Demi Keselamatan Pemudik, Satlantas Ngawi Gelar Doa Bersama di Rest Area

admin
Demi Keselamatan Pemudik
Demi Keselamatan Pemudik, Satlantas Ngawi Gelar Doa Bersama di Rest Area

NGAWI (MDN) – Ada yang berbeda di rest area Tol KM 575 A Ngawi saat menjelang Magrib kemarin. Pasalnya Satlantas Polres Ngawi membawa tumpeng dan menggelar doa bersama di posko pelayanan mudik tersebut, pada Minggu (7/4/2024)

Tujuan diadakan doa bersama adalah agar tidak terjadi kecelakaan bagi pemudik di wilayah Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I K., M.Si melalui Kasat Lantas M Sapari, S.H., mengatakan bahwa, “Kita menggelar doa bersama secara sederhana di posko Pemantauan mudik di rest area tol Ngawi KM 575 A. Doa bersama ini diharapkan, agar tidak ada musibah kecelakaan bagi pemudik.”

Kasat Lantas Polres Ngawi mengatakan, dalam doa bersama diikuti oleh petugas yang sedang berdinas di Pos Pelayanan yang terdiri dari unsur Polri, TNI, BPBD, PJR, Dinas Kesehatan dan Dishub Ngawi.

“Kita libatkan juga dari TNI-Polri, BPBD dan dari dinas terkait,” jelas Sapari.

Doa bersama digelar, seiring dalam dua hari terakhir terjadi 3 kasus kecelakaan secara terus menerus, yang mengakibatkan korban meninggal dunia 4 orang.

“Dua hari ini laka menonjol dari 3 kasus kecelakaan berbeda TKP dan korban meninggal 4 orang,” tambah Sapari.

Semoga dengan digelarnya doa bersama, angka kecelakaan di Ngawi dapat ditekan dan para pemudik merasa tenang, aman dan nyaman dalam bermudik

“Kami imbau agar para pemudik jangan memaksakan diri dalam perjalanan. Bila merasa lelah disilakan istirahat di pos-pos yang telah disediakan oleh pihak Kepolisian,” tutup Sapari.

Setelah doa dengan pembacaan ayat suci Alquran, acara dilanjutkan dengan buka bersama. [Don]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *