Warta  

Granat Anak Ranting Desa Tebing Karya Mandiri Sempurnakan Suasana Ramadhan dengan Santunan Anak Yatim dan Janda Lansia

admin
Granat Anak Ranting Desa Tebing Karya Mandiri Sempurnakan Suasana Ramadhan Dengan Santunan Anak Yatim Dan Janda Lansia
Granat Anak Ranting Desa Tebing Karya Mandiri Sempurnakan Suasana Ramadhan dengan Santunan Anak Yatim dan Janda Lansia

MESUJI (MDN) – Organisasi Granat (Gerakan Anti Narkotika) Anak Ranting Desa Tebing Karya Mandiri melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan janda lansia di RK 02 Desa Tebing Karya Mandiri Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji,(08/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Granat DPC Kabupaten Mesuji yang sekaligus menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Bapak Syamsudin,Sos, serta beberapa pengurus Granat DPC Kabupaten Mesuji, serta kepala Desa Tebing Karya Mandiri. Kegiatan berlangsung di rumah ketua RT 003 Desa Tebing Karya Mandiri.

Dalam suasana Ramadhan 2024, kegiatan santunan tersebut menjadi momen yang sangat berarti bagi anak yatim dan janda lansia di Desa Tebing Karya Mandiri. Para peserta kegiatan tampak antusias dan penuh kebahagiaan menerima bantuan dan perhatian dari Granat Anak Ranting.

Granat Anak Ranting Desa Tebing Karya Mandiri Sempurnakan Suasana Ramadhan Dengan Santunan Anak Yatim Dan Janda Lansia 2Ketua Granat DPC Kabupaten Mesuji, Syamsudin, Sos, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat berbagi rezeki dengan sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Beliau juga menegaskan pentingnya nilai solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

Selain memberikan santunan, kegiatan tersebut juga diisi dengan acara diskusi interaktif antara para tokoh masyarakat dengan Ketua Granat DPC Kabupaten Mesuji yang sekaligus adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji. Semangat gotong royong dan kebersamaan turut terasa dalam kegiatan tersebut, memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan di masyarakat Desa Tebing Karya Mandiri.

Topik Hidayat selaku bendahara Granat Anak Ranting Desa Tebing Karya Mandiri mengatakan ” kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sosial yang di prakarsai oleh para pengurus, selain kami juga berkewajiban memberikan edukasi tentang bahaya narkotika kami juga harus menjadi contoh bagi masyarakat sekitar, kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Granat DPC Kabupaten Mesuji yang mana beliau juga adalah Sekda Kabupaten Mesuji dan juga Kepala Desa Tebing Karya Mandiri yang telah mendukung agenda ini, sehingga acara berjalan lancar dan sukses!” Ungkapnya.

” Diharapkan kegiatan santunan anak yatim dan janda lansia ini dapat memberikan manfaat serta menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus peduli dan berbagi dengan sesama, tidak hanya di bulan Ramadhan namun juga dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kebaikan yang dilakukan hari ini dapat menjadi amal yang berkah dan mendapatkan ridha dari Allah SWT.” Terang Eka Bayu Prasetya,S.Pd Kepala Desa Tebing Karya Mandiri. [Sgd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *