Warta  

Sejumlah Wartawan Anggota PJI Di Lamongan Berkoordinasi Jaring Pengurus

admin
Pji

LAMONGAN | MDN – Sejumlah Jurnalis di wilayah Lamongan dan Tuban dari berbagai media yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) kumpul bareng sambil ngopi untuk melakukan koordinasi terkait keanggotaan, sekaligus menyusun rencana kepengurusan, Jum’at (17/05/2024).

Dalam pertemuan hari ini yang dihadiri wartawan dari Media antara lain Kabar Destara, MMC, Cyber 88, Media Destara, Memo, Global News, Mata Jatim calan anggota baru yang kebetulan ikut hadir.

Dalam pertemuan tersebut menggali kesulitan yang dialam oleh para jurnalis yang sangat antusial untuk menjadi anggota PJI, namun terbentur dari persyaratan diantaranya terkait legalitas media yang tidak dapat diperoleh.

Dengan melihat keseriusan dari para Jurnalis yang ingin menjadi anggota PJI dalam pertemuan kali ini dibahas dan masih dicarikan jalan keluarnya sehingga tetap dapat menjadi anggota PJI.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan dalam upaya percepatan menjadi anggota PJI Lamongan.

Selain itu untuk koordinasi terkait kepengurusan DPD PJI Kabupaten Lamongan dari anggota yang sudah menjadi anggota PJI sebenarnya sudah memenuhi, akan tetapi dalam penentuanya akan dilakukan selektif melalui audensi.

Sesuai surat penugasan untuk membentuk kepengurusan DPD PJI Kabupaten Lamongan, Ir. Handoyo mengatakan bahwa dalam melaksanakan pembentukan kepengurusan DPD PJI kabupaten Lamongan masih membuka kesempatan kepada jurnalis untuk melakukan pendaftaran sebagai anggota.

“Kami dalam melaksanakan pendaftaran keanggotaan dan juga persiapan pembentukan kepengurusan, tentu dengan menjalankan perintah dan saran dari ketua umum agar berjalan sesuai yang diharapkan.” Ujar Handoyo.

Lebih lanjut Handoyo berharap kepada seluruh jurnalis/wartawan yang ada di wilayah kabupaten Lamongan dan kabupaten Tuban yang ingin menjadi anggota PJI agar segera mendaftarkan diri menjadi anggota, “ saya berharap rekan-rekan Jurnalis agar segera mendaftarkan diri bergabung menjadi anggota, agar jika dalam melaksanakan tugas terjadi segala sesuatu hal tentu ada yang bisa mengurus. Selain itu jika dalam mendaftar terjadi kesulitan kami siap membantu.” Pungkasnya. [Sat]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *