Warta  

Guna Mencapai Target Sesuai Dengan Waktu, Satgas TMMD Kebut Pembangunan Mushola

admin
Guna Mencapai Target Sesuai Dengan Waktu, Satgas Tmmd Kebut Pembangunan Mushola

JOMBANG | MDN – Mendekati waktu penutupan, satgas TMMD ke 120 Kodim 0814/Jombang kebut pembangunan mushola guna mencari target dari pada waktu yang telah di tentukan. (Selasa 04/05/04).

Pekerjaan program TMMD di Desa Pangklungan Kec. Wonosalam Kab. Jombang melibatkan kerjasama dan koordinasi antar seluruh unsur yang terlibat dalam TMMD. Dari sejumlah program TMMD tersebut, salah satu sasaran yang lumayan berat dari target pekerjaannya pembangunan mushola Muhid Ali.

Pembangunan mushola Muhid Ali, yang targetnya selesai pada akhir kegiatan TMMD tersebut, menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas, karena dengan waktu yang terbatas harus bisa menyelesaikannya.

Tentu saja, dengan perencanaan yang matang dan terjadwal, sehingga proses pembangunan dapat berjalan efektif dan mencapai target.

Sementara Bpk Sugiat (Kades) mengungkapkan, salah satu tugas TMMD terberat sasaran fisik di Desa Pangklungan adalah Pembangunan mushola Muhid Ali.
Kami merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan dimasukkannya pembangunan sarana ibadah dan betonisasi jalan, karena warga Desa kami memerlukan program tersebut.

Kopka Purnomo sebagai Babinsa setempat menyampaikan bahwa , pihaknya bersama Satgas TMMD optimis pekerjaan program tersebut selesai tepat waktu, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya dan program TMMD tidak ada yang terbengkalai. [Mali]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *