Warta  

Kanit Binmas Polsek Kunjang Hadiri Tasyakuran Akhir Pembelajaran Kelas IX SMPN 2 Kunjang

admin
Img 20240608 Wa0013

KEDIRI | MDN – Sabtu (8/6/2024) menjadi hari istimewa bagi siswa kelas IX SMPN 2 Kunjang yang menggelar tasyakuran akhir pembelajaran tahun pelajaran 2023/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Kanit Binmas Polsek Kunjang Aiptu Arif Diana Mustafa, yang mewakili Kapolsek Kunjang AKP Udi Waluyo.

Kehadiran Aiptu Arif di tengah-tengah para siswa, guru dan orang tua murid turut memberikan makna mendalam bagi momen penting tersebut.

Dalam sambutannya, Aiptu Arif menyampaikan pesan dan harapan kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di jenjang SMP.

“Selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk meraih cita-cita dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Selain memberikan sambutan, Aiptu Arif juga mengajak para siswa untuk selalu menjaga kedisiplinan, menghormati orang tua dan guru serta menjauhi pergaulan negatif yang dapat merusak masa depan mereka.

Kehadiran anggota Polsek Kunjang pada kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara pihak Kepolisian dan sekolah dalam mendukung perkembangan generasi muda yang berkualitas.

“Semoga kolaborasi ini terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif bagi para siswa di masa depan,” tutup Aiptu Arif. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *