W WARTA

Bupati Indramayu Alih Tugas Sejumlah Pejabat

INDRAMAYU (mediadesatara.com) - Nina Agustina Bupati Kabupaten Indramayu, resmi melantik sejumlah pejabat Pratama di Pendopo Alun-alun Indramayu, Rabu (13/10/2021).

Pelantikan terbuka dilakukan mengingat terjadinya kekosongan sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Alih Fungsi Pejabat Pengawas di beberapa Perangkat Daerah pada Pemerintahan Tahun 2021.
 
Berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dengan Nomor : X.821.2/161/IJ pertanggal 11 Desember 2020, Hal Rekomendasi Pembentukan Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Inspektur Daerah Kabupaten Indramayu,  Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-3207/KASN/7/2021 Tanggal 17 September 2021 Perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Melihat Surat keputusan Bupati Indramayu nomor 824.4/ Kep.205-BKSDM/ 2021 tanggal, 12 Oktober 2021, tentang Alih Fungsi Pejabat Administrator Di Lingkungan Kabupaten Indramayu, Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor : 821.2/Kep 207-BKPSDM/2021 Tanggal 12  Oktober 2021, tentang Alih Tugas Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.
 
Dengan adanya Alih Tugas pada sejumlah pejabat kepemerintahan, Bupati Indramayu berharap mampu menjalankan roda kepemerintahan secara efektif dan efisien serta dapat berjalan dengan baik dan mampu membangun Kabupaten Indramayu menuju Indramayu Bermartabat.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, pejabat yang telah dilantik dan disumpah bisa bekerja dengan baik menuju Indramayu yang lebih bermartabat", ujarnya.

Berdasarkan sistem karier dan prestasi kerja yang berdayaguna dan berhasil untuk memenuhi kebutuhan formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas, pelantikan dan pengambilan sumpah ini  bertujuan untuk pelaksanaan dan pembinaan Pegawai Negeri Sipil Daerah pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indramayu.
 
Nina Agustina menegaskan bahwa saya hanya ingin untuk Indramayu yang lebih baik lagi, Indramayu bisa membangun dan bisa membawa perubahan dan kita harus bangga menjadi Wong Indramayu.

Burung kakak tua burung gelatik
Diatas pohon begitu indahnya
Selamat kepada yang baru dilantik
Laksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya, tambah Bupati Indramayu menutup dengan beberapa pantun. [AS/*red].