W WARTA

Kunjungi Polsek Pasimarannu, Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, Disambut Hangat Masyarakat

PULAU SLAYAR [mediadestara.com) - Polsek Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu ( 13/10/2021) malam menerima kunjungan kerja Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S. IK., MM., M. IK.
 
Turut mendampingi Kapolres Selayar, Ketua Bhayangkari Cabang Kep. Selayar Ny. Lina Ujang bersama, AKP. Subhan, S.I.P., (Kasat Binmas Polres), AKP. Hendra Suyanto, S. Sos., (Kasat Narkoba), IPTU. Abdul Malik, (Kanit Provos), IPDA. Haryanto, (Kasat Tahti), AIPTU. Muhammad Nasir, S.H., (KBO Intelkam) beserta rombongan lainya.

Pada kunjungan kegiatan tersebut, AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra mengatakan bahwa kedatangannya di Kecamatan Pasimaarannu tidak lain hanya untuk melihat keadaan di Polsek Pasimarannu, keadaan para Personil Polsek Pasimarannu serta keadaan masyarakat Kecamatan Pasimarannu.

"Kedatangan Kami di Kecamatan Pasimaarannu dengan tujuan untuk mengetahui keadaan para personil Polsek serta situasi di wilayah Polsek dan keadaan masyarakat yang ada di Kecamatan Pasimarannu," Jelasnya.Selain itu, AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra juga berharap agar aparat pemerintah kecamatan dan para kepala desa dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian Polsek Pasimarannu utamanya untuk menyelesaikan permasalahan yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

"Harapan saya setiap permasalahan yang timbul di tengah - tengah kehidupan masyarakat dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Sebisa mungkin sebelum menempuh jalur hukam agar kiranya kita bisa memfasilitasi setiap permasalahan warga dengan cara kekeluargaan. Berikan pelayanan terbaik buat masyarakat dan jalankan kinerja dengan baik atas dasar ibadah karena Allah SWT." Tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Ujang Darmawan Hadi Saputra, mengucapkan rasa syukur serta terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh lapisan masyarakat dan aparat pemerintah Kecamatan Pasimarannu

"Semoga wilayah Pasimarannu jadi wilayah yang makmur sejahtera perekonomian yang cukup baik masyarakat sejahtera dan kedepannya bisah menigkat lagi."
 
Dari pantauan awak media Destara.com, Kunjungan kerja ( Kunker ) Kapolres Kepulauan Selayar disambut langsung oleh Syamsil, S. Sos.,(Camat Pasimarannu), IPTU. Danial, S.H., (Kapolsek Pasimarannu), bersama personil Polsek, Kapten Inf. Syamsuddin, (Danramil 1415 - 03), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Perempuan. [Nurwahidin Mile].