W WARTA

Jalan Penghubung Desa Kragilan - Tegal Maja Rusak Parah

KAB SERANG (MDN) - Warga Kp. Pinggir Kali Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, mengeluhkan kondisi jalan Penghubung antara Desa Tegal Maja  dengan Desa Kragilan yang kondisinya saat ini banyak berlubang.
 
Dengan kondisi rusaknya jalan yang cukup parah, menurut pengakuan warga setempat rusaknya jalan itu sudah bertahun-tahun, namun hingga kini tidak kunjung diperbaiki.
 
Kang Oman salah satu warga desa setempat saat di konfirmasi awak media mengatakan,"Benar pak kerusakan jalan ini sudah bertahun-tahun hingga saat ini belum juga ada perbaikan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah".
 
“Kami berharap kepala desa dan pemerintah kabupaten segera memberikan perhatian dengan memperbaiki jalan yang rusak tersebut,” ucapnya.
 
 
Seorang pedagang asongan yang kebetulan melintasi jalan tersebut juga mengeluhkan kondisi jalan penghubung Desa Kragilan dengan desa Tegal Maja Menurutnya setiap melintasi jalan tersebut barang-barang dagangannya banyak yang terjatuh.
 
“Saya harap secepatnya pemerintah memperbaiki jalan itu, biar masyarakat enak jalannya,” ungkapnya.
 
Pantauan di lapangan, Sebagian wilayah Desa Kragilan rata-ratanya kondisi jalan sudah di perbaiki,cuma jalan yang rusak hanya meliputi jalan penghubung antara desa kragilan dengan Desa Tegal Maja saja. [Kaji]