W WARTA

Polres Gresik Amankan Puluhan Motor dan Remaja Dalam Tawuran

GRESIK (MDN) - Aparat Kepolisian Resor (Polres) Gresik sedikitnya mengamankan puluhan remaja usai tawuran di Jalan Arif Rahman Hakim depan SMK Taruna Jaya Gresik. Kejadian tawuran sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, Senin (1/8). Belum dapat diketahui secara pasti penyebab tawuran tersebut. Namun, dari kejadian tersebut polisi menyita 32 motor, 21 helm dan puluhan remaja.
 
Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Sugeng membenarkan, adanya kejadian tawuran antar remaja di jalan raya. Dengan adanya kejadian kasus tersebut agar tidak terulang, pihaknya mengimbau kepada orang tua untuk memantau anak-anaknya saat beraktivitas di luar rumah. “Ada puluhan kendaraan bermotor yang diamankan. Kasus ini sudah dilimpahkan ke Satreskrim,” ujar Sugeng, Senin (1/7).
 
Sementara Kasatreskrim Iptu Wahyu Riski Syahputra membenarkan, kasus tersebut ditangani dan dalam proses penyelidikan serta pemeriksaan.  “Betul kami tangani ada 40 orang dan tidak ada yang bawa sajam,” pungkasnya.
 
Dikatakan, kejadian tawuran antar remaja tersebut sangat cepat. Beruntung aparat keamanan bertindak cepat melerai agar tidak meluas, serta mengamankan puluhan motor yang digunakan saat tawuran. [Kar/Har]