Ndoro Nur Bakal Calon Bupati Pemalang, Hadiri Acara Estafet Api Mrapen Rakernas DPP PDI-P di Kantor DPC PDI-P Pemalang

admin
Ndoro Nur Bakal Calon Bupati Pemalang
Ndoro Nur Bakal Calon Bupati Pemalang, Hadiri Acara Estafet Api Mrapen Rakernas DPP PDI-P di Kantor DPC PDI-P Pemalang

PEMALANG | MDN – Rakernas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang akan berlangsung 24-26 mei 2024 dengan mengusung tiga agenda utama di daerah Ancol Jakarta Utara.

Dengan semangat api abadi mrapen yang tak pernah padam akan di bawa ke pelaksanaan Rakernas PDI-P.

Obor api dibawa dari Mrapen kabupaten Grobogan Jawa Tengah dengan 25 pelari ditambah official mereka dibagi dalam lima team. Masing-masing team membawa obor secara estafet dan Obor akan disambut oleh sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat tiba di jakarta.

RM. Nur Hidayat Hanyokrokusumo, S. Sos M. Si. Bacalon Bupati Pemalang menghadiri acara tersebut sebagai bukti dan wujud keseriusannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Pemalang.

Dalam sebuah momen bersejarah, Ndoro Nur, Bakal calon bupati yang sangat diharapkan oleh masyarakat Pemalang, hadir pada minggu ( 19/5/2024) dalam acara Estafet api mrapen yang singgah di kantor DPC PDIP Pemalang dan di lepas juga oleh struktural DPC PDIP untuk selanjutnya menuju ke tempat rapat kerja nasional (rakernas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di jakarta.

Rakernas ini diselenggarakan dengan semangat membara, mengusung semboyan “menginspirasi api tak pernah padam.”

Ndoro Nur, yang dikenal sebagai sosok yang berkomitmen untuk memajukan sektor pertanian, menyampaikan visi dan programnya dalam acara tersebut. Salah satu program unggulannya adalah “PErtanian MAju LANGgeng” atau disingkat PEMALANG.

Program ini bertujuan untuk mengembangkan sektor pertanian di Kabupaten Pemalang agar menjadi lebih maju dan berkelanjutan.

Semoga semangat dan komitmen Ndoro Nur dapat menginspirasi masyarakat Pemalang dan membawa perubahan positif bagi sektor pertanian di wilayah kabupaten Pemalang. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *