Opini  

NDORO NUR SANG PELATIH

admin
Ndoro Nur Sang Pelatih 1

Orientasi

SALAM SATU RASA ” SAMPUN “

PEMALANG | MDN – RM. Nurhidayat Hanyokrokusumo, S. Sos., M. Si. atau akrab disapa Ndoro Nur adalah sosok pengusaha sukses dibidang Real estate yang terkenal di Indonesia, ia lahir di Pemalang, Jawa Tengah pada 24 Desember 1975. Ndoro Nur menempuh pendidikan mulai dari sekolah dasar ( SD ) hingga pendidikan sekolah menengah atas ( SMA ) di daerah pemalang, kemudian melanjutkan ke perguruan tinggi di Universitas Islam Syekh Yunus ( UNIS ) di Tanggerang mengambil jurusan administrasi negara dan kemudian melanjutkan ke jenjang S2 dengan mengambil jurusan Ilmu pemerintahan daerah dan kebijakan publik.

Ndoro Nur yang dikenal dengan sebutan SANG PELATIH, karena kepiawaiannya dalam berbisnis, cerdas dalam berfikir, cemerlang dalam ide gagasan dan inovatif, Tajam, kritis dalam berbagai bidang.

Peristiwa Penting

Ndoro Nur dikaruniai dua orang anak, putra dan putri. Putri pertama bernama Nabila Nurramdhani untuk saat ini masih menempuh pendidikan di fakultas kedokteran Universitas Gajah Mada ( UGM ) sedang Putra kedua bernama RM. NurAgung Hanyokrokusumo yang masih berumur lima tahun dengan prestasi sebagai juara Taekwondo se kabupaten Tanggerang.

Ndoro Nur Sang Pelatih 2Selain itu Ndoro Nur juga pernah menjadi sekjen APERSI ( Assosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia ).

Sosok putra asli daerah ini bercita-cita ingin mewakafkan dirinya sebagai pelayan masyarakat kabupaten Pemalang yang notabene adalah merupakan kota kelahirannya.

Dengan niat mulia Ndoro Nur ingin menjadikan Pemalang yang lebih baik mulai dari perbaikan ahklak yang mendasar untuk bidang pendidikan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari sektor pertanian dengan sebuah slogan ” PEMALANG” PErtanian MAju LANGgeng.

Ndoro Nur juga memberikan inovasi invasinya dengan menciptakan Frame integrate yang juga menjadi master plan dalam membangun Pemalang.

Ndoro Biotech adalah nama salah satu alat inovasinya untuk mengelola sampah tanpa dipilih langsung masukan mesin tersebut menjadi bio gas dan kompos sehingga masalah sampah bisa teratasi dengan baik.

Ndoro Seatech inovasi kedua sebagai alat pengolahan air laut menjadi garam berkualitas tinggi untuk petani tambak.

Alat alat tersebut berkualitas dan inspiratif salah satu visi dan misinya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Pemalang.

Reorientasi

Ndoro Nur adalah sosok putra asli daerah yang patut menjadi pilihan, panutan dan inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi generasi muda. Ia menunjukkan bahwa dengan kerja keras, kecerdasan dan integritas, seseorang bisa mencapai kesuksesan bisa memberikan kontribusi positif bagi daerahnya. Dan yang utama, Ia juga memiliki semangat yang tinggi untuk terus belajar dan berinovasi dalam mensejahterakan masyarakat kabupaten Pemalang. [SIS/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *