Ndoro Nur Mengembalikan Formulir Pendaftaran Sebagai Bacalon Bupati Di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pemalang

admin
Ndoro Nur Mengembalikan Formulir Pendaftaran Sebagai Bacalon Bupati Di Kantor Dpc Gerindra

PEMALANG | MDN – Pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pemalang 2024 -2029 dikembalikan oleh RM. Nurhidayat Hanyokrokusumo ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten Pemalang, Rabu (05/6/2024).

Pria yang akrab dipanggil Ndoro beserta timnya mendatangi kantor DPC Gerindra sekitar pukul 15.30 WIB untuk mengantarkan formulir sebagai syarat pendaftaran bakal calon bupati.

Diterima langsung oleh ketua DPC Gerindra Rama dan staf dikantor, berkas pendaftaran dari Ndoro Nur.

Saat diwawancarai Ndoro Nur menjelaskan kepada awak media, “Alhamdulillah saya dan tim hari ini telah mengembalikan berkas atau formulir pendaftaran artinya ini adalah bentuk keseriusan saya untuk maju dalam pertarungan pilkada mendatang dan saya berharap partai Gerindra dapat bersinergi dengan saya kedepan, saya pribadi meminta doa restu kepada masyarakat kabupaten Pemalang.” Tegas Ndoro Nur.

Rama selaku ketua DPC menyambut baik kedatangan bacalon bupati Ndoro Nur, “Saya bangga dan terima kasih atas hadirnya Ndoro Nur bersilaturahmi ke kantor partai Gerindra.” Tutur Rama.

Saya senang ada beberapa bakal calon bupati maupun wakil bupati yang mendaftar ke partai kami salah satunya Ndoro Nur.

Masih menurut Rama tahapannya kami akan menyerahkan semua dokumen para bakal calon yang mendaftar ke DPD untuk berubah diteruskan ke DPP agar diperiksa dan dapat dikeluarkan Rekom.

Ketika ditanya kapan keluar pengumuman rekom dirinya menjawab tidak ada pengumuman ” Yang ada bila DPP sudah merekom maka yang bersangkutan akan langsung diundang kan di formulir sudah tertera nomor kontak masing-masing pendaftar.” Pungkas Rama. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *