Ndoro Nur Kumpulkan Relawan, Bulatkan Tekat Maju Kontestasi Pilkada Kabupaten Pemalang

admin
Ndoro Nur Kumpulankan Relawan, Bulatkan Tekat Maju Kontestasi Pilkada Kabupaten Pemalang

PEMALANG | MDN – Kumpulkan perwakilan relawan tiap kecamatan untuk memberitahu dan meyakinkan kepada masyarakat jika dirinya serius maju dalam kontestasi pilkada serentak di 27 Oktober 2024. Pada minggu (23/6/2024)

Sambil menunggu pengumuman rekomendasi dari partai pengusung, Ndoro Nur siap bertarung dengan taktik strategi, serta ide dan gagasan yang briliant.

Ndoro Nur Kumpulankan Relawan, Bulatkan Tekat Maju Kontestasi Pilkada Kabupaten Pemalang 3Dirinya juga meyakini kalau terpilih nanti akan membawa Pemalang menjadi lebih baik, bukan seperti sekarang ini IPM terendah dan katagori kabupaten termiskin.

Menurut Ndoro, Kabupaten Pemalang bisa menjadi daerah yang mampu bersaing dengan Kabupaten lain khusus di provinsi Jawa tengah.

Kepastian ini didapat setelah Ndoro sering turun ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

Dalam acara tersebut Ndoro Nur menekankan pentingnya pembangunan yang efektif dan berfokus pada sektor pertanian, sesuai dengan slogan PEMALANG ( Pertanian MAju LANGgeng )

Ndoro Nur juga mengusung program “Farming Integrated” yang diyakininya dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Kita akan menggali potensi yang ada di tanah kelahiran kita dengan inovasi yang saya usulkan untuk dimanfaatkan sebagai sumber tambahan PAD,” ujar Ndoro Nur pada acara sarasehan.

Ndoro Nur Kumpulankan Relawan, Bulatkan Tekat Maju Kontestasi Pilkada Kabupaten Pemalang 2Sebagai tokoh yang sedang menyelesaikan gelar profesor dan dikenal dengan julukan ‘Sang Pelatih’, Ndoro Nur memiliki berbagai program unggulan dan inovatif sesuai dengan penilitiannya tentang pertanian.

Dalam pertemuan tersebut, ia memaparkan visi dan misinya yang bertujuan menciptakan solusi inovatif bagi masyarakat kabupaten Pemalang

Ndoro menekankan bahwa program-programnya jelas berpihak kepada masyarakat, dengan berbagai inisiatif yang dirancang untuk membawa perubahan positif dan berkelanjutan di Pemalang. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *