UNISLA Coworking Space Tersedia Bagi Mahasiswa dan Karyawan di Kampus yang Representatif dan Nyaman

admin
Unisla Coworking Space

LAMONGAN | MDN – Suasananya teduh dan menenangkan untuk bekerja ataupun hanya santai, sambil membaca buku mempergunakan laptop. Coworking space menawarkan kenyamanan bekerja dengan suasana baru, dengan harapan bisa meningkatkan produktivitas di kampus UNISLA yang sangat representatif .

Unisla Coworking Space 2

Universitas Islam Lamongan menggelar serangkaian acara penting yang mengukuhkan komitmen kampus dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan. Dalam UNISLA Coworking Space dihadiri oleh Dewan Pembina, Pengurus dan Pengawas YPPTI ‘Sunan Giri’ Lamongan, Rektor dan para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Sekretaris Direktur, Kaprodi, Kepala Biro, Ketua UPT, dan Ketua Lembaga. Jumat (05/07/2024).

Unisla Coworking Space 3

Rangkaian acara tasyakuran, peluncuran Air Demineral UNISLA, dan peresmian kantin baru UNISLA. Kegiatan yang sangat meriah penuh keharmonisan di halaman kantin UNISLA yang baru saja selesai direnovasi.

H. Bambang Eko Muljono, SH., S.pN., MM., M.Hum., .Ketua Pengurus YPPTI Sunan Giri Lamongan, dalam sambutannya menekankan bahwa pembenahan kantin UNISLA bertujuan agar semua kegiatan mahasiswa dan civitas akademika dapat dilakukan dengan nyaman di kantin tersebut. “Kami berharap kantin ini bisa menjadi pusat kegiatan yang menyenangkan dan mendukung aktivitas belajar-mengajar di kampus,” ujarnya.

Unisla Coworking Space 4

Rektor UNISLA, Dr. Abdul Ghofur, SE., M.Si., menambahkan bahwa kedepan UNISLA akan terus melakukan pembangunan dan pengembangan fasilitas kampus demi meningkatkan kualitas pendidikan dan kenyamanan seluruh civitas akademika. “Ini baru langkah awal, kedepannya kami akan terus berinovasi dan memperluas pembangunan demi kenyamanan bersama,” kata Rektor UNISLA.

Unisla Coworking Space 5

Sementara itu, KH. Mochammad Machsoem Faqih, Ketua Pembina YPPTI Sunan Giri Lamongan, menekankan bahwa UNISLA berusaha menjadi kampus yang inovatif dan religius, sesuai dengan tagline yang diusung: ‘UNISLA adalah Kampus Inovatif dan Religius’. Selain itu KH. Mochammad Machsoem Faqih menyatakan, “Kami selalu berusaha untuk menjadikan UNISLA tempat yang mendukung kreativitas dan keagamaan, sehingga dapat mencetak generasi yang berkualitas.” Tandas Ketua Pembina YPPTI Sunan Giri Lamongan.

Acara ini juga menandai peluncuran ‘Air Demineral UNISLA’ dan peresmian kantin baru, sekaligus wujud syukur dan komitmen UNISLA untuk terus maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi masyarakat. [Ghi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *