Deklarasi Dukungan Dari Kaum Muda Kecamatan Moga Untuk Ndoro Nur Menjadi Bupati Pemalang

admin
Deklarasi Dukungan Dari Kaum Muda Kecamatan Moga Untuk Ndoro Nur Menjadi Bupati Pemalang
Deklarasi Dukungan Dari Kaum Muda Kecamatan Moga Untuk Ndoro Nur Menjadi Bupati Pemalang

PEMALANG | MDN – Generasi muda merupakan penerus cita-cita pembangunan negeri ini maka dari itulah kaum muda juga ikut andil dalam menentukan pilihan pemimpin baik tingkat daerah maupun nasional demi kemajuan daerah itu sendiri.

Deklarasi Dukungan Dari Kaum Muda Kecamatan Moga Untuk Ndoro Nur Menjadi Bupati Pemalang 2Maka dari itu kaum muda wilayah Kecamatan Moga dengan semangat mandiri mendeklarasikan dukungan kepada Ndoro Nur maju dan menjadi pemimpin pemalang dengan berbagai alasan.

Menamakan diri Milenial konco Ndoro Gerbong Moga deklarasikan dukungan kepada RM Nur Hidayat Hanyokrokumo, S. Sos, Msi atau Ndoro Nur menjadi Bupati Periode 2024-2029 di Desa Banyumudal Kecamatan Moga, Senin (07/7/2024).

Yudistira Angga Permana, S. Kom selaku koordinator mengatakan bahwa” acara ini di ikuti oleh perwakilan dari Desa se Kecamatan Moga secara swadaya dan biaya sendiri karena kami merasa hanya Ndoro Nur yang layak untuk memimpin Kabupaten Pemalang lima tahun kedepan agar Pemalang lebih maju”.

“Hal tersebut bukan hanya berdasarkan keyakinan saja, kami juga telah melakukan survey mandiri pada 1200 koresponden, membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias dan mendukung Ndoro Nur untuk menjadikan Pemalang Lebih baik” ujarnya.

Harapannya bisa memberi contoh semangat pada kaum muda, generasi muda dilain daerah untuk bisa mengikuti jejaknya untuk mendukung pemimpin yang cerdas mempunyai visi dan misi jelas dan amanah dalam mengemban kepercayaan rakyat. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *