LAZIS Nurul Falah Raih Zakat Awards Dengan Program Unggulan Kampung Quran

admin
Lazis Nurul Falah Raih Zakat Awards Dengan Program Unggulan Kampung Quran

| MDN – LAZIS Nurul Falah menerima penghargaan skala Provinsi dengan program unggulan “Kampung Quran”, dari Zakat Awards pada kegiatan Musyawarah Nasional Forum Zakat dengan tema “Gerakan Zakat Menyongsong Indonesia Emas 2045”. Rabu, (17/7/2024)

Lazis Nurul Falah Raih Zakat Awards Dengan Program Unggulan Kampung Quran 2Penghargaan ini diberikan atas kontribusi LAZIS Nurul Falah dalam pemberdayaan masyarakat melalui program unggulan Kampung Quran, Dampit, Malang. Salah satu gerakan program Kampung Qur’an. yakni memberikan pendampingan kepada guru ngaji untuk mendakwahkan Al-Qur’an.

Kegiatan Munas FOZ, resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. (H.C) KH. Ma’ruf Amin, mengatakan pada kegiatan pembukaan Musyawarah Nasional Forum Zakat, zakat menjadi salah satu solusi melalui mekanisme redistribusi pendapatan untuk memenuhi kebutuhan primer dari mustahik agar terangkat dari garis kemiskinan.

Dengan penerimaan Zakat Awards, Lazis Nurul Falah semakin berkomitmen dalam menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi mustahik. Kami terus berupaya memastikan bahwa setiap bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan membawa kebaikan bagi semua penerima manfaat.

LAZIS Nurul Falah menanamkan semangat dakwah Al-Qur’an di Nusantara dapat terealisasikan. Sehingga penerimaan penghargaan ini menjadi langkah awal dalam memberikan dampak secara lebih luas kembali.

Ustaz Achmad Fatkhurrozi, M.Pd, sebagai asisten direktur LAZIS Nurul Falah, mengungkapkan syukur atas penghargaan Zakat Awards Forum Zakat dengan spesifik program “Kampung Quran”. Semua butuh proses, dan proses tidak akan menghianati hasil. Begitu pula Kampung Qur’an yang melalui proses luar biasa dalam perjalanannya.

Lazis Nurul Falah Raih Zakat Awards Dengan Program Unggulan Kampung Quran 3“Terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Ustaz dan Ustazah yang terus berjuang berdakwah bersama Al-Qur’an di Dampit, Malang. Tak lupa, kami juga berterima kasih kepada para donatur yang baik hati yang telah membersamai LAZIS Nurul Falah. Semoga segala upaya dan sumbangsih mereka dimudahkan serta menjadi amal jariyah yang terus mengalir,” ujar Ustaz Rozi.

Dia menambahkan, terima kasih juga kami sampaikan kepada dewan juri Zakat Awards yang telah memberikan masukan dan wawasan berharga. Dukungan dan arahan mereka sangat berarti untuk terus berkembang dan semakin memperbesar dampak positif yang dihasilkan oleh Kampung Quran, Dampit, Malang. Dengan semangat kebersamaan ini, kami yakin akan terus melangkah ke arah yang lebih baik dan membawa manfaat yang luas bagi masyarakat. ** [Muz/Akbar]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *