Kapolres Pekalongan Berikan Kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64

admin
Kapolres Pekalongan Berikan Kejutan Di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 64

PEKALONGAN |MDN – Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K bersama Wakapolres Kompol Kholid Mawardi, S.H., M.H., para Kabag, Kasat dan Perwira Polres memberikan kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari, S.H., M.H., Senin (22/07).

Hari Bhakti Adhyaksa atau Hari Kejaksaan RI jatuh pada tanggal 22 Juli. Tahun 2024 adalah HUT ke-64 Kejaksaan RI atau peringatan ke-64 Hari Bhakti Adhyaksa.

AKBP Doni mengungkapkan, maksud dan tujuan kejutan ini sebagai bentuk dukungan dari Polres Pekalongan untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun Kabupaten Pekalongan.

“Polres Pekalongan sengaja datang untuk mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Semoga Kejari semakin maju dalam penegakkan hukum, humanis serta mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Kapolres Pekalongan Berikan Kejutan Di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 64 2Menurut Kapolres, kejutan ini juga sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum.

“Karena antara Kepolisian dan Kejaksaan tak terpisahkan dalam penegakan hukum,” tambahnya.

Sementara itu, Kajari Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari, S.H., M.H menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Pekalongan beserta personilnya.

“Saya selaku Kepala Kejari Kabupaten Pekalongan berterima kasih kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan di hari ini. Mudah-mudahan kedepan kami beserta jajaran dengan bantuan Pak Kapolres bisa bersinergi membangun Kabupaten Pekalongan supaya lebih maju,” kata Feni. [afk/SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *