Warta  

Kedatangan Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0805 Ngawi Disambut Hangat Warga, Baru Kali Pertama Di Desa Bangunrejo Lor

admin
Kedatangan Satgas Tmmd Ke 121 Kodim 0805 Ngawi Disambut Hangat Warga, Baru Kali Pertama Di Desa Bangunrejo Lor 2

Kedatangan Satgas Tmmd Ke 121 Kodim 0805 Ngawi Disambut Hangat Warga, Baru Kali Pertama Di Desa Bangunrejo Lor 2NGAWI | MDN – Kedatangan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0805 Ngawi mendapat sambutan hangat dari warga Dusun Ngasem, Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi yang menjadi lokasi sasaran kegiatan. Itu tak lepas dari penantian lama masyarakat setempat atas pelaksanaan TMMD di wilayahnya.

Masyarakat, baik orangtua maupun anak-anak sekolah rela berdiri berjajar dipinggir jalan untuk menyambut kedatangan pasukan dari Satgas TMMD ke 121 Tahun 2024 yang dipimpin langsung Dan SSK Satgas Letda Inf. Karyono Rajendra. Terlebih kedatangan pasukan baju loreng itu untuk membangun desanya.

“Ini merupakan kebahagiaan dan kegembiraan bagi masyarakat atas kedatangan anggota Satgas TMMD ke kampung kami, sungguh kami berterima kasih kepada Bapak-Bapak TNI yang mau serta peduli terhadap kondisi wilayah kami,”ucap Suwardi salah satu warga penerima Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Karena kehadiran TNI di kampung kami ini membawa kabar gembira dengan akan dibangunnya beberapa fasilitas serta infrastruktur, termasuk rehab tempat ibadah Semoga dengan kedatangan bapak TNI ini dapat membuat kampung kami akan lebih maju dan sejahtera,’ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bangunrejo Lor, Tardi menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan TMMD di wilayahnya. Selain, masyarakat siap ikut terjun dengan gotong royong ke lapangan membantu personil TNI dalam pelaksanaan TMMD.

“Kita akui TMMD sangat membantu meringankan pemerintah desa dalam membangun infrastruktur, terutama jalan. Terlebih jalan yang dibangun menghubungkan wilayah Desa Bangunrejo Lor Jawa Timur dengan Desa Doplang Jawa Tengah,” terang Tardi.

“Iya bersyukur banget adanya TMMD, kami warga masyarakat dan Pemerintah Desa Bangunrejo Lor mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ngawi dan Dandim 0805 Ngawi. Terlebih baru kali pertama Desa Bangunrejo Lor jadi lokasi TMMD,” jelasnya lebih lanjut.

Desa Bangunrejo Lor berharap pelaksanaan TMMD dapat membantu peningkatan infrastruktur wilayah, serta mendukung perekonomian dan kesejahteraan sosial masyarakat. [Don]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *