Warta  

Perkuat Pemahaman Tentang Cyber Security, Personel Polres Kediri Ikuti FBB Melalui Zoom Meeting

admin
Perkuat Pemahaman Tentang Cyber Security, Personel Polres Kediri Ikuti Fbb Melalui Zoom Meeting

KEDIRI | MDN – Polres Kediri Polda Jatim ikuti Forum Belajar Bersama (FBB) yang diadakan oleh Mabes Polri dengan tema ‘Pemahaman Terhadap Cyber Security dan Penanggulangan Kejahatan Siber bagi Anggota Polri’.

FBB diikuti oleh oleh para PJU Polres Kediri serta Kapolsek jajaran secara virtual melalui zoom meeting pada hari Kamis (25/7/2024) pukul 10.00 WIB di ruang Rupatama Mapolres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Kasihumas AKP Sriati, S.H. menyampaikan urgensi acara ini dalam menghadapi tantangan kejahatan di dunia digital yang semakin kompleks.

“Pemahaman mendalam terhadap ancaman cyber serta strategi penanggulangan yang efektif bagi personel Polri sangat diperlukan,” ucap Kasihumas.

Dalam FBB, peserta dibekali dengan pengetahuan baru mengenai teknik yang sering digunakan pelaku kejahatan cyber, serta upaya preventif yang dapat diterapkan untuk mengurangi risiko serangan.

Lanjut Kasihumas mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bagian integral dalam upaya melindungi masyarakat dari potensi kerugian akibat kejahatan digital.

“Dari pengetahuan yang didapat hari ini, Kita bisa lebih siap dan responsif menghadapi dinamika dunia maya yang terus berkembang,” tutupnya. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *