Pemerintah Kabupaten Kediri membuka kesempatan kepada Profesional dan Masyarakat Umum untuk menduduki jabatan sebagai Anggota Dewan Pengawas di BUMD

admin
Pemerintah Kabupaten Kediri Membuka Kesempatan

KEDIRI | MDN – Kado perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-79 bagi masyarakat kabupaten Kediri telah tiba. Kabar gembira itu adalah telah dibuka pendaftaran calon Dewan Pengawas (Dewas) di BUMD Kabupaten Kediri. Hal ini bertujuan agar dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Badan usaha yang di harapkan mampu menyumbang pendapatan asli Daerah ( PAD ) untuk kabupaten Kediri dapat berjalan dengan optimal dan transparan. Sehingga pencapaian pembangunan sesuai dengan program kerja yang sudah ada.

Kesempatan kepada Putera Puteri terbaik untuk dapat bergabung dan berkarir di tiga BUMD sebagai anggota Dewan Pengawas. Perusahaan Daerah (PD) BPR Bank Daerah Kabupaten Kediri, Perusahaan Daerah (PD) Canda Bhirawa, dan Perusahaan Umum Daerah Perkebunan Margo Mulyo Kabupaten Kediri.

Pendaftaran dan seleksi terbuka melalui link pendaftaran yang telah dicantumkan secara online pada jam kerja. Guna memberikan kemudahan dan kesempatan secara luas. Pemkab Kediri melalui Bagian Perekonomian juga mencantumkan kontak person Panitia Seleksi guna dapat membantu calon pendaftar seleksi terbuka Dewas yang mau berkarir di BUMD Kabupaten Kediri.

Melalui seleksi terbuka, diharapkan semua calon pendaftar bisa mendapatkan informasi yang jelas guna memudahkan pendaftar ikut dalam seleksi tersebut.

Pemkab Kediri sendiri membuka seleksi terbuka bagi masyarakat umum atau pendaftaran mulai 14 – 21 Agustus 2024 setiap hari kerja mulai pukul 08:00-14:30 WIB

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui laman https://linktr.ee/panitiaseleksiBUMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *