Pengukuhan Paskibra Kecamatan Kedungpring Tahun 2024

admin
Peng 1

LAMONGAN | MDN – Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Kedungpring menggelar acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Pendopo Kecamatan Kedungpring, Kamis (15/08/2024).

Peng 5 Peng 8 Peng 11

Acara yang berlangsung khidmat ini dipimpin langsung oleh Camat Kedungpring, Noman Kresna, yang selanjutnya mengambil sumpah dan janji para anggota Paskibra.

Dalam acara pengukuhan ini turut disaksikan oleh Danramil 0812/11 Kedungpring, Kapten CBA Sahuri, serta seluruh hadirin yang hadir. Dalam sambutannya, Noman Kresna menekankan pentingnya peran Paskibra sebagai simbol pemuda-pemudi yang siap menjunjung tinggi merah putih sebagai simbol negara.

Peng 15 Peng 16 Peng 8

“Kalian harus mampu menjadi magnet bagi pelajar dan pemuda lainnya. Tunjukkanlah keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, dan bermoral, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ujar Noman Kresna.

Peng 6 Peng 13 Peng 12

Pasukan pengibar bendera yang telah dikukuhkan ini selanjutnya akan bertugas pada upacara peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kedungpring. Mereka diharapkan dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan semangat nasionalisme.

Peng 17  

Peng 4

Peng 1

Acara pengukuhan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Kedungpring, yang diharapkan dapat membangkitkan semangat patriotisme dan cinta tanah air di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda. [CAS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *