PT RGP dan Ribuan Warga Pemalang Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Jalan Sehat Bertabur Hadiah

admin
Pt Rgp Dan Ribuan Warga Pemalang Meriahkan Hut Ri Ke 79 Dengan Jalan Sehat Bertabur Hadiah

PEMALANG | MDN) – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 menjadi momen penuh kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia. Hari bersejarah ini menandai kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajahan dan diproklamirkannya kemerdekaan.

Semangat kemerdekaan begitu terasa di Halaman RGP saat ribuan warga Pemalang Indah Regency bersama PT RGP (Rizky Group Propertindo) menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79. Pada Minggu, (18/8/2024).

Pt Rgp Dan Ribuan Warga Pemalang Meriahkan Hut Ri Ke 79 Dengan Jalan Sehat Bertabur Hadiah 2Acara ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara perusahaan dan masyarakat dalam merayakan momen bersejarah bangsa.

Sejak pagi hari, warga PIR 1 hingga 13 dari berbagai usia sudah memadati lokasi acara dengan penuh antusiasme. Mengenakan pakaian olahraga berwarna merah putih, mereka siap menempuh rute jalan sehat yang telah ditetapkan panitia.

Tak hanya warga PIR, karyawan PT RGP juga turut serta memeriahkan acara ini, dengan terlihat menunjukkan semangat kebersamaan yang kuat.

Jalan sehat dimulai dengan pengibaran bendera di titik STAR yang dikibarkan langsung oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, didampingi Diky Pawang selaku Direktur Utama PT. RGP.

Setelah itu, peserta dilepas untuk menyusuri rute yang telah ditentukan. Sepanjang perjalanan, peserta disuguhi pemandangan indah dan semaraknya dekorasi HUT RI. Tak lupa, berbagai hiburan dan doorprize menarik juga disediakan untuk menambah kemeriahan acara.

Dikesempatan itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengapresiasi tinggi kegiatan yang digelar oleh PT RGP.

Terima kasih kepada Direktur PT RGP, Dicky Pawang Setiawan, yang memiliki ide kreatif untuk mengadakan acara jalan sehat ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-76. Semoga masyarakat Pemalang semakin sehat dan kompak selalu,” ungkap Mansur

Menurutnya, kegiatan jalan sehat ini selain sebagai bentuk olahraga, juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mempererat silaturahmi. Ujar Bupati Pemalang

“Jalan sehat ini selain untuk olahraga, juga sebagai ajang silaturahmi,” ucap Mansur disela-sela kegiatan.

Pt Rgp Dan Ribuan Warga Pemalang Meriahkan Hut Ri Ke 79 Dengan Jalan Sehat Bertabur Hadiah 3Sementara itu, perwakilan PT RGP menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat PIR khususnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara PT RGP dan warga PIR,” ujarnya.

Ditambahkan, salah satu peserta jalan sehat mengatakan “Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara jalan sehat ini. Selain untuk merayakan HUT RI, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara warga PIR dan PT RGP.

Sebagai informasi, jalan sehat ini diakhiri dengan pembagian doorprize dan hiburan musik. Hadiah utama jalan sehat PT. RGP adalah 1 buah rumah tinggal, sepeda motor, sepeda gunung dan masih banyak hadiah lainnya.

Semua peserta tampak puas dan bergembira, membawa pulang hadiah sebagai kenangan indah dari perayaan HUT RI ke-79 yang penuh semangat dan kebersamaan.

Warga masyarakat sekitar mempunyai harapan besar agar acara tersebut bisa diadakan lagi setiap tahunnya. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *