Kapolsek dan Koramil Sambeng Pimpin Pengamanan Festival Pawai Karnaval HUT RI ke-79

admin
Kapolsek Dan Koramil Sambeng Pimpin Pengamanan Festival Pawai Karnaval Hut Ri Ke 79

SAMBENG, LAMONGAN | MDN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Kecamatan Sambeng menggelar festival pawai karnaval yang diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Tsanawiyah (MTS), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), hingga Madrasah Aliyah (MA).

Kapolsek Dan Koramil Sambeng Pimpin Pengamanan Festival Pawai Karnaval Hut Ri Ke 79 2Kapolsek Sambeng, Iptu Miftacul Choir, S.H., bersama Serma Maniran dari Koramil Sambeng, memimpin langsung pengamanan dan pelepasan peserta pawai. Kegiatan ini dimulai dari lapangan Pondok Desa Pataan dan berakhir di Pendopo Kecamatan Sambeng.

Camat Sambeng, Sukur, S.Pd., M.Pd., turut hadir membuka acara tersebut. Dalam sambutannya, Sukur mengimbau agar semua pihak selalu berkoordinasi dengan panitia selama dan setelah kegiatan berlangsung untuk memastikan acara berjalan lancar dan kondusif.

Dalam konfirmasinya di lokasi, Iptu Miftacul Choir, S.H., menyatakan bahwa dirinya bersama Koramil, Pol PP, dan personel lainnya hadir untuk melaksanakan tugas pengamanan peserta karnaval. “Kami hadir untuk memastikan keamanan dan kelancaran festival pawai karnaval ini,” ujarnya.

Selain melepas peserta, Kapolsek Sambeng, Koramil, Pol PP, dan timnya juga mengatur lalu lintas di jalan utama yang dilalui peserta untuk mencegah kemacetan selama kegiatan berlangsung. “Kami mengatur arus lalu lintas dan memastikan keamanan peserta agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Sebelum pelepasan peserta, Iptu Miftacul Choir, S.H., memberikan himbauan kepada seluruh peserta dan guru pembimbing untuk mematuhi peraturan dan tertib selama kegiatan berlangsung. “Kami mengingatkan untuk selalu mengutamakan keselamatan dan mengikuti aturan yang ada, sehingga acara ini berjalan lancar sampai selesai,” tegasnya. [AT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *