Anggota Polsek Sekaran Laksanakan Patroli Sasar SPBU, Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

admin
Anggota Polsek Sekaran Laksanakan Patroli Sasar Spbu, Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

LAMONGAN | MDN – Anggota Polsek Sekaran, yang di pimpin oleh Aiptu Sukiyat, dan Aipda Nurhasan, giatkan Patroli dialogis sasaran di SPBU, kegiatan ini merupakan tugas rutin yang di laksanakan oleh Polsek Sekaran, sebagai upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas utamanya 3C Curat, Curas, Curanmor, dan merupakan bagian dari keamanan wilayah Kecamatan Sekaran.(29/08/24)

Kegiatan ini di laksanakan selain untuk mencegah 3C juga untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas kewilayahan.

Patroli ini di lakukan dengan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap waspada terhadap pelaku tindak kejahatan serta menyarankan apabila ada orang atau barang yang mencurigakan segera melapor ke Polsek.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah S.Sos, M,H,. Saat di konfirmasi mengatakan kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C yang saat ini Sedang marak.

Patroli ini akan terus di laksanakan setiap hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat, Pungkasnya. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *