Vicky Prasetyo Sang Gladiator Beserta Suwendi Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

admin
Vicky Prasetyo Sang Gladiator Beserta Suwendi Resmi Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang

PEMALANG | MDN – Di hari terakhir Pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang dibuka oleh KPU, Artis kontroversial Vicky Prasetyo secara resmi mendaftar sebagai calon bupati (cabup) Pemalang berpasangan dengan Suwendi sebagai wakilnya.

Pencalonannya di usung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis sore (29/8/2024).

Diiring para pendukungnya mereka bersama rombongan mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang, Jawa Tengah, sekitar pukul 16.00 wib.

Proses verifikasi dan penelitian berkas pendaftaran di Kantor KPU Pemalang, cabup dan cawabup Pemalang itu selesai pukul 20.00 wib.

Menurut Vicky, untuk memajukan Pemalang secara progresif dibutuhkan komunikasi yang kuat dengan pemerintah pusat dan para pengusaha dari luar Kabupaten Pemalang.

“Harus mempunyai koneksi yang kuat dengan pemerintah pusat agar kalian tidak mencari makan di dalam piring rumah kalian sendiri, belajar untuk menciptakan komunikasi pada pemerintah pusat dan juga para pengusaha-pengusaha dari luar Pemalang untuk kita yakinkan akan bersama-sama untuk bisa membangun Pemalang yang jauh lebih baik pastinya,” ujar Vicky.

Vicky Prasetyo Sang Gladiator Beserta Suwendi Resmi Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang 2Vicky menyebutkan bahwa Pemalang ini menang dalam kondisi rapor sosial yang harus kita perbaiki, baik secara infrastruktur ataupun pertumbuhan ekonominya yang secara kurang masif dalam waktu cepat.

“Maka itu dibutuhkan salah satu pemimpin yang akan membawa perahu eksekutif yang bernama kabupaten Pemalang ini,” kata Vicky.

“Kehadiran saya di sini membawa misi besar, cita-citanya adalah untuk Pemalang ini menjadi lebih baik dengan segenap apa yang saya punya dan lakukan,” sambung Vicky.

Vicky berharap pada Pilkada Pemalang nanti berjalan dengan damai, meskipun penuh dengan warna atau perbedaan pilihan.

“Saya berharap di pilkada ini dikemas dengan damai dan baik. Mau warna apapun itu, warna hijau, merah, kuning, warna biru, ingat, pelangi itu indah karena banyak warna. Jadi perbedaan adalah sesuatu hal yang bukan membuat kita akhirnya jadi terprovokasi yang merugikan buat diri kita sendiri,” pungkasnya.

Sementara itu, di hari ketiga pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, Ketua KPU Pemalang, Agus Setiyanto mengatakan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran bakal calon Vicky-Suwendi.

“Berkas pendaftaran sudah kita terima, di hari ketiga ini, Vicky Prasetyo dan Mochamad Suwendi. Selanjutnya bekas tersebut nantinya akan diverifikasi oleh tim KPU selama 7 hari,” kata Agus. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *