Final Turnamen Futsal Dalam Peringati HUT RI ke-79 Rt 02 Keluar Sebagai Juara

admin
Final Turnamen Futsal Dalam Peringati Hut Ri Ke 79

LAMONGAN | MDN – Turnamen Futsal Perempuan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun 2024 telah mencapai puncaknya pada Jumat 30 Agustus 2024. Pada final yang berlangsung sengit di Lapangan Futsal Dusun Bali, Desa Plumpang, Kabupaten Lamongan, tim Rt 02 Rw 04 berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Rt 03 Rw 03, yang di latih oleh Zainal. (31/08/24)

Rt 02 Rw 04 meraih posisi juara pertama setelah menunjukkan permainan yang solid dan mengalahkan Rt 02. dengan Skor tipi 1-0 Sementara itu, Rt 02 harus puas dengan posisi kedua.

Zainal selaku Pelatih Rt 02 Saat di konfirmasi menyampaikan apresiasi kepada semua tim yang telah berpartisipasi dan menghibur masyarakat Dusun Bali, Desa Plumpang, Kecamatan Sukodadi.

“ Segala aktivitas pertandingan futsal dalam rangka HUT RI Ke-79 ini resmi ditutup. Terima kasih kepada semua tim yang telah menunjukkan permainan terbaik mereka,” Ucap Zainal.

Penutupan turnamen ini disambut antusias oleh masyarakat. Penonton yang hadir memadati Lapangan Futsal Dusun Bali untuk menyaksikan pertandingan final. Kehadiran penonton yang sangat ramai menambah semarak suasana dan menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap olahraga futsal di Kecamatan Sukodadi.

Turnamen futsal ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga berhasil menjadi hiburan bagi masyarakat setempat, sekaligus mempererat tali persaudaraan di antara para pemain dan penonton. Dengan berakhirnya turnamen ini, di harapkan semangat kebersamaan dan sportifitas terus terjaga dalam kegiatan-kegiatan olahraga lainnya di Kabupaten Lamongan. Pungkasnya. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *