Warta  

Anggota Polsek Sekaran Melaksanakan Patroli Ke Obyek Vital Alfamart Serta Atm Bri Guna Antisipasi Ganguan Kamtibmas

admin
Anggota Polsek Sekaran Melaksanakan Patroli Ke Obyek Vital Alfamart Serta Atm Bri

4LAMONGAN | MDN – Anggota Polsek Sekaran, yang di pimpin Aiptu Sukiyat dan Aipda Nurhasan, melaksanakan patroli di Obyek Oital Alfamart dan Atm Bri yang ada di wilayah hukum Polsek Sekaran, Patroli ini dilakukan guna meningkatkan ketertiban dan keamanan di masyarakat. (01/09/24)

Anggota Polsek Sekaran Melaksanakan Patroli Ke Obyek Vital Alfamart Serta Atm Bri 2Ditempat terpisah Kapolsek Sekaran Iptu Kharis Ubaidillah, S,sos, M,H, saat di konfirmasi mengatakan bahwa patroli di Obyek Vital ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia juga menghimbau warga masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungan, dan sesegera mungkin menghubungi kantor Polisi jika menemukan atau melihat hal yang mencurigakan.

Dalam jam operasional Atm Bri, petugas keamanan juga melakukan pemeriksaan identitas kepada seluruh orang yang masuk dan keluar dari ATM, dilakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas di sekitar lokasi dan memastikan semua pintu dan jendela terkunci dengan baik.

Sebagai penjamin keamanan Obyek Vital yang ada di daerah Wilayah hukum Sekaran, Polsek Sekaran berkomitmen penuh untuk siap siaga menghadapi potensi ancaman dan gangguan keamanan dalam rangka menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *