Harapan ketua Umum DPD IMM Jawa Timur kepada Anggota DPRD Jatim yang telah dilantik

admin
Harapan Ketua Umum Dpd Imm Jawa Timur Kepada Anggota Dprd Jatim Yang Telah Dilantik
Anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra 2024 2029 (Foto WHY)

Harapan Ketua Umum Dpd Imm Jawa Timur Kepada Anggota Dprd Jatim Yang Telah Dilantik SURABAYA | MDN – Sebanyak 120 Anggota DPRD Jawa Timur telah selesai dilantik pada Sabtu (31/8/2024) di Gedung DPRD Jatim yang berlokasi di Jl. Indrapura No.1, Krembangan, Kota Surabaya.

Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur, Devi Kurniawan berharap kepada Anggota DPRD Jawa Timur yang telah selesai dilantik dapat memberikan semangat baru dan bisa lebih mewarnai jajaran di DPRD Jatim.

“Lebih dari separuh jajaran anggota DPRD provinsi Jatim yang telah dilantik adalah orang-orang baru maka semangat baru juga harus bisa mewarnai di jajaran DPRD Jatim,” harap Devi saat dimintai keterangan pada Sabtu (31/8).

Dalam pernyataannya, Devi juga mengungkapkan bahwa meskipun bukan tupoksinya untuk mengevaluasi kinerja DPRD, tapi DPD IMM memiliki pandangan dan harapan terhadap peran DPRD Jatim untuk ke depannya.

“Harapan kami adalah agar DPRD Jawa Timur dapat berfungsi sebagai penyambung lidah masyarakat dan menyampaikan aspirasi-aspirasi mereka,” ungkap Devi.

Devi juga menekankan semangat bulan agustus mewarnai pelantikan DPRD provinsi jawa timur kali ini maka dari itu pentingnya menjaga semangat kemerdekaan sampai berakhirnya masa jabatan sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Timur.

Menurutnya, DPRD Provinsi Jawa Timur yang telah dilantik merupakan representasi dari masyarakat yang memiliki amanah besar untuk diselesaikan. Devi yakin, jika amanah ini dijalankan dengan baik, kebermanfaatan untuk masyarakat akan terasa.

Devi menambahkan, bahwa DPD IMM Jawa Timur akan terus mengawal kinerja DPRD Provinsi Jawa Timur untuk periode 2024-2029 dan siap bersinergi dalam segala hal demi kepentingan masyarakat dan kita harus bergandengan tangan untuk menciptakan Jawa Timur yang lebih baik.

“Harapanya bisa memberikan warna berbeda dari tahun sebelumnya, Orang baru harus semangat baru,” pungkas Devi. [Frd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *