Universitas Islam Lamongan Raih Prestasi Gemilang dalam Satu Tahun Terakhir

admin
Unisla Kampus Inovatif Dan Religius

LAMONGAN | MDN – Universitas Islam Lamongan (Unisla) terus menunjukkan capaian-capaian luar biasa dalam satu tahun terakhir. Setelah perpustakaannya meraih akreditasi A dan dua program studinya mendapatkan akreditasi Unggul, kini Unisla kembali membuktikan kualitasnya sebagai kampus terbaik ketiga dalam bidang prestasi kemahasiswaan.

Keberhasilan ini diabadikan dalam piagam penghargaan berdasarkan Surat Keputusan Kepala LLDIKTI Wilayah VII Nomor: 186/LL7/SK/KLA/2024. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh LL Dikti Wilayah VII Jawa Timur pada forum Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Perguruan Tinggi dan Pemberian Anugerah Kampus Unggulan yang dilaksanakan di Hotel Mercure Malang pada hari Kamis (5/8). Penghargaan yang diterima Unisla ini masuk dalam klaster perguruan tinggi dengan akreditasi institusi B/Baik Sekali dari ratusan kampus yang ada.

Rektor Unisla, Abdul Ghofur, menjelaskan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari komitmen bersama jajaran dalam melakukan pembinaan dan penguatan tata kelola kemahasiswaan. Ia berharap ke depan Unisla akan terus meningkatkan capaiannya menjadi yang terbaik.

“Ikhtiar ini tentu saja tidak bisa dilepaskan dari peran serta, kontribusi, dan koordinasi multi pihak, baik dari pengurus YPPTI Sunan Giri Lamongan selaku badan penyelenggara Unisla, para dosen pembimbing mahasiswa, serta Biro Kemahasiswaan yang semakin solid dalam mengomando seluruh kegiatan kemahasiswaan,” ungkapnya.

Diah Ayu Novitasari, Kepala Biro Kemahasiswaan Unisla, menerangkan bahwa Unisla telah banyak membuat gebrakan dalam tata kelola kemahasiswaan, di antaranya dengan menyelenggarakan awarding mahasiswa berprestasi, database mahasiswa berprestasi, serta mengikuti berbagai macam kompetisi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *