Warta  

Jelang Pilkada 2024 Anggota Polsek Laren Patroli Oprasi Mantap Praja Semeru Dengan Sasaran Kantor PPK

admin
Img 20240907 Wa0007

LAMONGAN | MDN – Dalam rangka memastikan kelancaran tahapan Pilkada Serentak 2024, Polsek Anggota Polsek Laren, melaksanakan patroli pengamanan di Kantor PPK dan Panwascam. Kegiatan ini berlangsung pada hari. (07/09/24)

Patroli ini dipimpin langsung oleh Bripka Maslikhan, dan Briptu Rizal, dan berfokus pada dua lokasi utama, yakni Kantor PPK Kecamatan serta Kantor Panwascam yang berlokasi di Desa Gampangsejati Kecamatan Laren.

Ditempat terpisah Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S,H, Saat di konfirmasi mengatakan Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat menghambat proses tahapan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polsek Laren.

Kapolsek juga menegaskan bahwa Polsek Laren, akan terus berkomitmen menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar proses demokrasi di wilayah ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif, Ucapnya.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di lokasi-lokasi penting terkait Pilkada 2024 untuk memastikan semua tahapan berjalan sesuai dengan rencana dan tanpa gangguan,”.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terjamin keamanan selama berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Lamongan, Pungkasnya.

(ZN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *