Warta  

Kapolsek Laren Melaksanakan Patroli Blue Light di Jalur Poros Desa Godog Kecamatan Laren

admin
Kapolsek Laren Melaksanakan Patroli Blue Light Di Jalur Poros Desa Godog Kecamatan Laren

LAMONGAN | MDN – Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S.H, bersama anggotanya Aiptu Wahyudin, dan Aipda Ririh S. Serta Bripda Tomi, melaksanakan kegiatan Patroli blue light dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator warna biru di Jalur Poros dan jalur Timur, Desa Godog, Kecamatan Laren, (08/09/24).

Saat di konfirmasi Iptu Witono Hariadi S.H, menjelaskan, Kegiatan patroli blue light ini dimaksudkan untuk antisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas 3C maupun Hitam-hitam, sebagai bagian upaya preventif sekaligus memberi rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat ketika beristirahat dalam rangka Harkamtibmas.

Hadirnya anggota Polsek Laren, melalui kegiatan patroli blue light menjadi salah satu bentuk kegiatan yang di nantikan warga masyarakat. Sehingga masyarakat ketika beristirahat bisa tenang saat ada Anggota patroli blue light dari Polsek Laren, berkeliling di Wilayah Kecamatan Laren.

Lanjut Kapolsek, Patroli blue light ini kita laksanakan secara berkala pada jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, antisipasi 3C dan Hitam-hitam, Ucapnya.

Kegiatan patroli blue light ini juga sebagai upaya Polsek Laren, melindungi dan mengayomi masyarakat karena ikut berperan aktif dalam membantu tugas Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Laren,” Pungkas Iptu Witono. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *