Warta  

Kapolsek Laren Bersama Forkopimcam Serta Kepaladesa Tamanprijek Melaksanakan Colling System Menjelang Pilkada 2024

admin
Kapolsek Laren Bersama Forkopimcam Serta Kepaladesa Tamanprijek Melaksanakan Colling System Menjelang Pilkada 2024

LAMONGAN | MDN – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024, Kapolsek Laren Iptu Witono Hariadi S,H, Bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan Tatap Muka, Silaturahmi dan Cooling System di Desa Tamanprijek Kecamatan Laren. (10/09/24)

Kegiatan yang berlangsung pada hari ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Laren, tersebut.

Acara ini dilaksanakan di Balaidesa Tamanprijek dan melibatkan berbagai pihak, termasuk Forkopimcam, Bhabinsa Desa Tamanprijek, Prangkat Desa, serta warga masyarakat setempat. Hadir juga Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S,H, bersama Anggotanya, yang turut mendukung jalannya kegiatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Laren untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Melalui Kegiatan Tatap muka ini, diharapkan adanya peningkatan komunikasi antara pihak kepolisian dan warga, sehingga masalah keamanan dan sosial dapat ditangani dengan lebih efektif, Ucapnya.

Kapolsek Laren Iptu Witono Hariadi S,H, juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

Dalam sambutannya menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian, Tokoh Masyarakat dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis Serta situasi kamtibmas tetap berlangsung aman, damai dan kondusif menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024,

” Melalui kegiatan silaturahmi, dan Cooling System ini, kami berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung berbagai aspirasi serta keluhan yang ada. Keberhasilan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, baik dari anggota Polsek, serta masyarakat Desa Tamanprijek. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024,” Pungkasnya. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *