Warga Pengguna Jalan Keluhkan Adanya Festival UMKM di Jalan Kartini Petarukan

admin
Warga Pengguna Jalan Keluhkan Adanya Festival Umkm Di Jalan Kartini Petarukan

PEMALANG |MDN – Festival UMKM di petarukan di keluhkan warga pengguna jalan pasalnya Festival yang di selenggarakan mulai tanggal 14 sampai 18 September 2024 menggunakan bahu jalan sehingga menimbulkan kemacetan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan ketertiban, karena jalan tersebut merupakan Jalan Utama.

Salah seorang warga yang enggan di sebut nama nya menuturkan kegiatan tersebut sangat mengganggu dan berharap aparat yang berwenang untuk menertibkan

Warga Pengguna Jalan Keluhkan Adanya Festival Umkm Di Jalan Kartini Petarukan 2“Bikin Festival UMKM ko di jalan begitu kan mengganggu pengguna jalan seperti saya yang setiap hari lewat disitu, tolong pak polisi dan satpol PP itu di tertibkan” Ujarnya

Tak hanya itu, keluhan juga muncul dari para pedagang pasar. Lantaran mereka sebagai penjual di pasar merasa sepi, kekhawatiran akan omset mereka, hal ini disampaikan pedagang pasar yang enggan disebut namanya.

Harapan untuk Festival UMKM yang Lebih Baik bisa diadakan dan ditempatkan di tempat yang tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

Festival UMKM di Petarukan memiliki potensi besar untuk meningkatkan perekonomian lokal. Namun, penting bagi penyelenggara untuk memperhatikan dampak acara tersebut terhadap masyarakat, terutama pengguna jalan.

Dengan perencanaan yang lebih matang dan pengelolaan lalu lintas yang lebih baik, diharapkan festival UMKM di masa depan dapat berjalan lancar tanpa mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Harapan masyarakat untuk pihak-pihak terkait dapat menenggur penyelenggara Festival, agar lalulintas di lokasi tetap berjalan lancar yang mana jalan tersebut merupakan jalan utama ke wilayah masing-masing desa di wilayah kecamatan Petarukan. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *