Warta  

Giat Patroli Obyek Vital di Pasar Malam Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

admin
Giat Patroli Obyek Vital Di Pasar Malam Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

LAMONGAN | MDN – Anggota Polsek Babat, melakukan giat patroli dialogis di Pasar malam bertempat di Lapangan Sawogaling, Kelurahan Babat, sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, (15/09/24).

Giat patroli anggota Polsek Babat, tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar malam dan masyarakat sekitar.

Ditempat terpisah Kapolsek Babat, Kompol Sampun S,H, Saat di konfirmasi mengatakan bahwa tujuan patroli Pasar Malam yang dilakukan oleh anggota Polsek Babat, adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar malam maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areah pasar malam, Ucapnya.

” Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”.

Dengan kegiatan patroli yang terus Kami lakukan secara kontinu tentunya akan dapat mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap aman, Pungkasnya. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *