Warta  

Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Bantaran Bengawan Solo

admin
Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Di Bantaran Bengawan Solo

LAMONGAN | MDN – Seorang wanita paruh baya berinisial N, yang sebelumnya dilaporkan hilang selama 41 hari, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di bantaran Bengawan Solo, Lamongan. Jasad wanita berusia 56 tahun, warga Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, ditemukan pada Sabtu petang (14/9/2024) dalam kondisi membusuk.

Penemuan ini bermula ketika seorang pencari rumput bernama Murdiono, warga Desa Jagran, Kecamatan Karanggeneng, sedang mencari rumput untuk pakan kambingnya di sekitar tepi Bengawan Solo, Desa Sumberwudi. Saat berada di lokasi, Murdiono mencium bau busuk yang semakin menyengat. Setelah mencari sumber bau tersebut, ia menemukan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk.

“Saksi kemudian berusaha mencari sumber bau busuk tersebut dan tidak jauh dari tempatnya berdiri, saksi melihat mayat manusia,” ujar Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda M Hamzaid, Minggu (15/9/2024).

Murdiono yang merasa takut kemudian berpindah tempat untuk melanjutkan mencari rumput dan bergegas pulang. Setelah menceritakan kejadian tersebut kepada temannya, mereka memutuskan untuk melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Karanggeneng pada pukul 22:00 WIB.

Petugas Polsek Karanggeneng segera mendatangi lokasi yang telah ditunjukkan oleh saksi. Menurut keluarga, korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan sejak 2021 dan sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya. [J2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *