Warta  

Giat Jumat Curhat Kapolsek Laren Bersama Kepala Desa Centini Kecamatan Laren Bertempat di Balaidesa

admin
Giat Jumat Curhat Kapolsek Laren Bersama Kepala Desa Centini Kecamatan Laren Bertempat Di Balaidesa

LAMONGAN | MDN – Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi, S.H. bersama Anggotanya melakukan silaturahmi dan melaksanakan kegiatan Jum at Curhat dengan Kepala Desa dan perangkat Yang bertempat di Desa Centini, Kecamatan Laren, (11/10/24).

Ditemu di lokasi Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S.H., Saat di konfirmasi menjelaskan bahwasanya “pelaksanaan program Jum’at Curhat sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan maupun keluhan warga masyarakat serta segala permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan jalan keluar bagi permasalahan yang terjadi di wilayah hukum polsek Laren. serta mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dalam menjelang pilkada serentak 2024.

Dalam giat kali ini Kapolsek Laren, bersama Anggotanya mendengarkan serta berdialog dengan Kepala Desa Centini, Mohammad Ainur Rofiq, A.Md., Kep,
beserta Perangkat Desa berkaitan dengan gangguan kamtibmas.

“ Kegiatan jum’at curhat ini dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” Ucap Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, kepala Desa Centini, Mohammad Ainur Rofiq, A.Md., Kep
beserta Perangkat Desa Centini, masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Centini, kecamatan Laren kabupaten Lamongan. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *