PB Hipermata Periode 2024-2026 Resmi Dilantik, Tegaskan Akan Tetap Kritis dalam Mengawal Pemerintah

admin
Pb Hipermata Periode 2024 2026 Resmi Dilantik

TAKALAR | MDN – Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB Hipermata) periode 2024-2026 resmi dilantik pada Jumat, 11 Oktober 2024. Acara pelantikan berlangsung di Hotel Grand Kalampa Takalar dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Muhammad Hasbi. Pelantikan ini mengusung tema “Era Baru Hipermata Progresif”.

Dalam arahannya, Muhammad Hasbi menekankan bahwa kepengurusan yang baru harus mampu menjadi kader yang progresif dalam menjalankan dan mengamalkan nilai-nilai konstitusi Hipermata. Ia juga berharap agar Hipermata dapat menjadi mitra pemerintah dalam mendorong pembangunan daerah Kabupaten Takalar.

Sementara itu, Ketua PB Hipermata, Ilham Akbar, menyampaikan bahwa Hipermata adalah organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai pengkaderan dan akan selalu berada di garda terdepan dalam membela kepentingan masyarakat Takalar.

“Kami akan senantiasa bersama di segala bidang, baik di bidang pendidikan, sosial, dan budaya. Hipermata juga siap mendukung dan berkontribusi untuk kegiatan-kegiatan Pemda Takalar selama itu untuk kesejahteraan masyarakat,” jelas Ilham Akbar.

Ia juga menegaskan bahwa Hipermata akan tetap menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mengkritisi pemerintah yang tidak berpihak pada rakyat. [D’Kawang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *